Rapi Action Beserta Silaturrahmi Serta Konsolidasi ke DPW PKS Kalimantan Selatan


Kalseltoday.com, Banjarmasin- Simpul Relawan Anies Baswedan yang tergabung di dalam Rapi Action serta Forkom Kalsel Berkunjung Ke DPW PKS Kalimantan Selatan (Kalsel) tujuannya untuk Audensi dan konsolidasi, Kamis (18/05/2023).


Di Sambut Ketua MPW PKS H.Awan Subarkah. S.TP Sekitar 50an simpul relawan RAPI ACT, Jarnas,Community Borneo, AP24, Sobat Anies Putih, Acil Jukung, Komunitas Hadrah di kantor DPD PKS Jalan Ahmad Yani KM 5 Kota Banjarmasin.


Ada pun materi pembicaaan adalah mengenai sama sama satu visi dan misi dalam rangka memantau Pemilu 2024 agar tidak terjadi kecurangan dalam hal pencoblosan serta penghitungan suara dalam pemilu tersebut.


Ruslaiawati Ketua Rapi Action berharap pertemuan ini adalah awal perkenalan dengan Tim pemenangan Anies Baswedan dan beberapa Caleg PKS serta pimpinan DPW PKS Kalsel.


"Alhamdulillah kita memang Simpul relawan baru,yang mempunyai madat dari pusat dan sudah terbentuk di 12 kabupaten/kota untuk selajutnya kab.Balangan Menyusul," jelasnya.


Sementara di lain kesempatan Komisi II fraksi PKS Awan Subarkah.S.TP, mengampresiasi kunjungan Silaturrahmi dari simpul simpul Anies Baswedan ini adalah awal naik karna kita sama satu visi dan misi agar ada perubahan di negeri ini dengan partai PKS yang sama,ternyata untuk memenangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024 nanti.



"Kita akan berkolaborasi bekerja sama bahu membahu untuk memenangkan Anies Baswedan," ungkapnya.


Ia Harapanya dengan pertemuan ini semakin mengokohkan persaudaraan,semakin dekat dan akrab semakin mudah bagi kita untuk program program pemenangan Anies Baswedan.


Awan Subarkan juga menerangkan Saat ini ia maju sebagai caleg di DPRD provinsi lagi di Dapil 1 sekota Banjarmasin di 5 kecamatan.


"Intinya ini adalah Amanah dari Partai PKS dan saya akan jalankan, tetap berjuang bersama tim PKS teman teman simpatisan di 5 kecamatan," pungkasnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments