Apel Pagi Awali Kerja Satgas TMMD di Hapulang


BARABAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1002/HST melaksanakan apel dipimpin langsung oleh Dan SSK TMMD Lettu Inf H.Husni Thamrin, Kamis (01/05/2023).


Apel pagi ini merupakan kewajiban yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD guna pengecekan personel dan pembagian tugas,"ujar Dan SSK TMMD Lettu Inf H.Husni Tamrin


Tidak hanya di home base, apel pagi suatu kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seorang anggota TNI dimana bertugas, tak terkecuali di lokasi TMMD,"tambahnya


Dalam kesempatan apel tersebut, Danki mengatakan kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk memahami tugas masing-masing, dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan semangat.


Tujuan apel pagi ini adalah untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun alat yang akan digunakan, juga membagi tugas masing-masing bagian pekerjaan, agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, imbuhnya.


Tetap jalin kerjasama yang baik, jaga komunikasi dan kebersamaan serta hubungan yang baik, humanis dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD, dan paling utama jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD,”pesan Lettu Inf H.Husni Thamrin. (Fr)

0/Post a Comment/Comments