Kalseltoday.com, Kuala Kapuas - Risbend Asmin Kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III, Kamis (22/6). 


Sebelumnya dia juga terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas pada musyawarah ke-II tahun 2019 lalu. 


Ketua Panitia kegiatan Muscab ke III, Tommy Saputra menjelaskan, bahwa Risbend Asmin terpilih secara aklamasi. 

"Karena semua memenuhi persyaratan. Kemudian kalau aklamasi itu, otomatis ia mendapatkan dukungan dari seluruh PAC,” ujar Tommy Saputra. 


Sementara itu, Risbend Asmin menyampaikan terimakasihnya kepada semua peserta yang kembali mempercayakan dirinya sebagai pemimpin organisasi. 


Politisi Dari Perindo ini juga meminta kepada para kader Pemuda Pancasila terus berinovasi dalam menghadapi era digital saat ini. Dia jug berharap Pemuda Pancasila tetap menjadi mitra starategis pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Kapuas. 


"Dengan kepemimpinan saya akan datang ini, MPC Pemuda Pancasila lebih baik lagi. Karena bagaimanapun, pemuda punya peran penting untuk pembangunan. Sehingga saya berharap, kita tetap sejalan dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas," ucap Risbend Asmin. 


Pada kegiatan tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie juga melantik Secara Simbolis Pengurus inti MPC Pemuda Pamcasila Kabupaten Kapuas Periode 2023-2027, dengan Komposisi Ketua Risbend Asmin, SE, Sekretaris Tommy Saputra, S.Pd, dan Bendahara Iwan Yusmadianto, SE. (Rahmad/BK)