DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Serahkan Berkas Perbaikan ke KPU


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin hari ini melakukan penyerahan perbaikan berkas Aladministrasi ke KPU Kota Banjarmasin Jalan Perdagangan, kelurahan Banjarmasin Utara, kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (08/07/2023).


Sebelum di tutup Minggu 9 Juli 2023 pukul 23:59 wita batas waktu maximal yang di jadwalkan untuk Partai Politik melakukan Perbaikan Berkas kembali, bagi Para Bacalegnya oleh KPU kota Banjarmasin, DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Hari Ini datang Ke KPU Kota Banjarmasin bersama Ketua DPD Partai Ummat M.Sadiq Thalib serta pengurus DPD dan L'O PU (Partai Ummat) Kota Banjarmasin.


Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib kedatangan ia dan 5 pengurus lainnya adalah untuk penyerahan Berkas/Dokumen perbaikan yang telah di serahkan ke KPU Kota Banjarmasin.



"Alhamdulillah pada hari ini Partai Ummat Kota Banjarmasin datang ke KPU Kota Banjarmasin untuk menyerahkan perbaikan Dokumen Bacaleg yang telah kami masukkan ke KPU Kota Banjarmasin." Jelasnya.


"Untuk jumlahnya sendiri seperti pendaftaran awal ada 45 Berkas, cuma memang ada beberapa dokumen-dokumen memang yang harus di perbaiki." Terangnya lagi.


Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin M.Sadiq Talib (MST) Berharap dengan perbaikan ini semua proses yang mereka jalani di KPU Kota Banjarmasin bisa selesai hari ini, dan Partai Ummat Kota Banjarmasin siap mengsukseskan PEMILU 2024 nanti." tutupnya. (@DWan).

0/Post a Comment/Comments