Dandim 1011/KLK saat menyerahkan Kue Ultah Hut Bhayangkara Ke 77 kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP. Mada Ramadita, S, I. K.

Photo bersma dengan Kapolres Kapuas AKBP. Kurniawan Hartono, S,I.K

Kalseltoday.com, Pulang Pisau - Usai menhadiri upacara dan ramah tamah dalam rangka hari jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke 21, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., memberikan suprise untuk Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dengan membawa kue ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara ke Mapolres Pulang Pisau dan Ditempat Lain Dandim 1011/Klk diwakili Kasdim 1011/Klk Mayor Inf Arif As'ari S.I.P.,memberikan suprise juga untuk Kapolres Kapuas bersama anggota Staf dan perwira di Mapolres Kapuas, Senin (03/07/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau dan Kapolres Kapuas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari Kodim 1011/Klk.


 "Semoga kepolisian dengan TNI di wilayah hukum Polres Pulang Pisau Dan Polres Kapuas semakin solid," Ucap Dandim.


Usai menyerahkan kue ulang tahun dan ucapan selamat Hari Bhayangkara, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesi foto bersama di Mapolres Pulang Pisau Dan Mapolres Kapuas.


Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun soliditas serta membahas tentang situasi dan kondisi keamanan. (Ril)