DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Silaturrahmi ke Korban Kebakaran


Kalseltoday.com, Banjarmasin - musibah kebakaran yang menimpa beberapa rumah Warga di Jln.Mesjid Jami, Gg Gusti Galuh Rt.06 Rw.01 Kel.Surgi Mufti Kec.Banjar Utara Banjarmasin ini, tergerak kembali DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin untuk melakukan silaturrahmi dan menyerahkan bantuan Paket makan siang, Sabtu, (25/08/2023).


Giat sosial DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin ini di Wakili oleh Nurul Magfirati Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil 2 Banjar Utara, bersama beberapa Anggota Partai Ummat Seperti Ranadhani sebagai Wakil Seketaris DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin serta empat Caleg lainnya, Hanafi Abdi, Nurulan , Raidah, dan Ema semua dari Caleg Dapil 2 Banjar Utara.


Bantuan makan siang dan malam tersebut sebagai ungkapan rasa kepedulian DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Kata Ketua DPD PU Kota Banjarmasin Muhamnad Sadiq Thalib.


"Ini di lakukan sebagai reaksi cepat dan rasa kepedulian ,juga silaturrahmi Partai Ummat untuk Korban kebakaran, memang kita memberikan makanan siap saji hari ini di karenakan kondisi para korban kebakaran kita lihat mereka masih repot membenahi keadaan rumah,jadi hari ini kita berikan paket makanan langsung,kita bisa saja memberikan sembako seperti yang sudah-sudah, tetapi kapan mereka punya waktu untuk masak- memasak karena kondisi itulah yang menjadi pertimbangan kita." terang Sadiq.



Sementara itu ketika di lokasi Caleg DPRD Dapil 2 Banjar Utara Nurul Magfirati dan beberapa Caleg lainnya, yang menyerahkan Sekitar 100an Paket makanan siap saji sangat Senang sekali bisa membantu warganya.


"Alhamdulilkah semoga warga yang terkena musibah kebakaran di sini bisa terbantu dengan makanan siap saji ini untuk siang dan juga nanti kita serahkan untuk makan malam juga,mudah- mudahan membawa berkah buat kita semua..Amin." do'anya.


Penyerahan bantuan yang di serahkan tersebut sekitar Jam 11:00 yang di terina seketaris RT 06, dan warga Sangat Berterinakasih Atas Bantuan dari DPD Partai Ummat.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam- dalamnya untuk para Caleg Partai Ummat Kota Banjarmasin hari ini memberikan makan siap saji, mudah- mudahan ini juga menjadi contoh pihak-pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu warga kita di sini." Tutup Seketaris Rt 06 Gg.GT.Galuh yang tidak mau di sebut namanya. (@Wan).

0/Post a Comment/Comments