Drs H Sofwat Hadi SH Hadiri 'Pesta Rakyat' Sambut Hari Jadi Provinsi Kalsel Ke-73


Kalaseltoday.com, Banjarmasin - Drs. H. Mohammad Sofwat Hadi, SH., Salah satu Calon Anggota DPD RI Utusan Kalimantan Selatan, nampak berjalan- jalan di sekitar Stand Kulinner Nol Kilomete Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin sbelum acara puncak Aruh Ganal yang di buka Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor atau akrab di sapa Paman Birin, sambil menyapa masyarakat Kalsel yang mengenalnya, Selasa (15/08/2023).


"Saya sangat mendukung sekali acara Aruh Ganal 'Pesta Rakyat' untuk memperingati hari jadi Provinai Kalsel Ke-73 yang di Gelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ini, jadi di sini seluruh pejabat, rakyat terkumpul jadi satu, dan semua biasa ikut terlibat." Jelasnya.


Ia menaruh harapan agar acara seperti ini akan lebih besar lagi areanya, agar stand-stand yang beraada di sekitar siring hingga memanjang sampai ke depan atau halaman mesjid Raya Sabilal Muhtadin.


"Sebab, saya lihat kondisi hari ini sampai berdesak-desakan dan antrian terlalu panjang akibat lokasi kurang luas," terang Caleg DPD-RI dari Partai Nasdem ini.


Pensiunan Polri tersebut juga akan meramaikan perebutan kursi DPR RI melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem).


Ketika media bertanya tentang dirinya yang bakal maju kembali mencalonkan diri dengan membawa perahu Partai Nasdem untuk Caleg DPD-RI Daerah Pemilihan (dapil) Kalsel-1, yang meliputi Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Tapin, Banjar, dan Barito Kuala.


"Saya memang akan kembali mencalonkan diri di Pemilu 2024 nanti di senayan Jakarta sebagai Caleg DPD-RI dari Partai Nasdem, dengan harapan akan lebih meningkatkan pengabdian saya lagi kepada masyarakat di Kalimantan Selatan." Pungkasnya.( @DWan)

0/Post a Comment/Comments