Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Hadiri Tatap Muka Bersama Kapolda Kalsel Dengan Tokoh Ormas dan Parpol


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kepala Kepolisian Daerah Prov.Kalsel Irjen Pol. Andi Rian Djajadi,S.IK,MH bersama Korem 101/Antasari melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka dalam Rangka  mrnghadapi Pemilu 2024 dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 dengan  Tokoh Ormas dan Parpol Serta Elemen Masyarakat di Hotel Rattan in Banjarmasin, Senin (07/08/2023).


Acara ini di gelar Untuk sana-sama Bersinergi menciptakan Keamanan dan ketertiban Masyarakat Dalam Rangka Menghadai Pemilu damai Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Selatan.


Para tamu undangan terdiri dari 18 Parpol Sekalsel dan Ormas Lsm diantaranya  ketua ketua dari FKUB, KNPI, POKDARKAMTIBMAS, PEMUDA PANCASILA, Aliansi Buruh Banua, KWMB, GP Ansyor Laskar Borneo Nusantara.


Juga Gubernur Kalsel (di wakilkan), Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi, DANLANAL Syamsudin Noor, Ketua KPU Prov.Kalsel, Ketua BAWASLU Kalsel.



Partai Ummat Kota Banjarmasin yang turut Hadir Bersama Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib, turut berapresiasi dengan acara yang di gelar Polda Kalsel.


"Alhamdulillah kita hari ini dapat berhadir di acara Tatap muka Kapolda dengan Tokoh Ormas dan Parpol, tadi kita sudah tanda tangan juga bersama untuk Komitmen untuk menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 di Provinsi Kalsel." Terang Sadiq.


Menurut M Sadiq Thalib acara ini sangat bagus,karena semua bagian dari 18 Partai yang akan meramaikan Pemilu 2024 hadir dan saling bertatap muka jua sebagai ajang Silaturrahmi, antar ketua ketua Ormas dan Partai yang ada di Kalsel.


"Sunguh luar biasa hari ini,saya berharap Silaturrahmi tatap muka ini awal yang baik, mudah- mudahan Pemilu 2024 damai, dalam suasana tertib dan aman."Tutupnya di Sela acara. (@DWan)

0/Post a Comment/Comments