Liga 1: Arema FC vs Barito Putera, Sabtu 5 Agustus 2023


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Laga mereka akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (5/8/2023).


Laga Arema dan Barito Putera bisa dibilang sebagai laga yang krusial. Ini karena kedua tim sama-sama menorehkan statistik yang anjlok dalam beberapa laga terakhir. Khusus Arema, ini jadi ajang bagi mereka untuk memutus rekor buruk sejak awal kompetisi berlangsung.


Grafik performa Barito Putera menurun jelang menantang Arema FC (pekan 6). Mereka selalu kalah dalam dua laga terakhir. Barito harusnya segera membenahi permasalahan apa yang sebenarnya sedang terjadi.


Barito Putera sendiri menelan 2 kekalahan beruntun dari 5 laga terakhir di Liga 1 2023/2024. Mereka diketahui kalah dari Borneo FC (pekan 4) dan Madura United (pekan 5). Buruknya, Barito paling baru takluk di kandang sendiri saat menjamu Madura United.


Laga kontra Arema FC bakal terasa istimewa bagi beberapa pemain Barito Putera. Ini karena mereka pernah membela Singo Edan sebelumnya. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, pun turut merasakannya.


Setidaknya, ada dua pemain Barito Putera yang di maksud. Mereka adalah Makan Konate dan Hasim Kipuw. Ini jelas menjadi ajang nostalgia bagi keduanya saat bertemu Arema pada pekan ke-6 di Liga 1 2023/2024. (Red)

0/Post a Comment/Comments