Maknai HUT RI Ke-78 dan HUT Provinsi Kalsel Ke-73, DPC Partai Ummat Banjarmasin Utara Gelar Berbagai Lomba 17-an



Kalseltoday.com Banjarmasin - Di Hari Krmerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan Hari jadi Provinsi Kaimantan Selatan, tidak terkecuali Partai Politik di Indonesia turut memaknai serta merayakannya berbagai lomba untuk masyarakat, seperti yang di lakukan DPC Partai Ummat Banjar Utara di Jln.Alalak tengah,Banjar Utara,Banjarmasin (17/08/2023).


Acara yang di gelar dengan berbagai Lomba seperti tarik tambang,lomba karung ,lomba engrang,makan kerupuk,joget,masukan jarum dll, di jelaskan oleh Wakil Seketaris DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Ramadhani.


"Alhamdulillah kita hari ini melaksanakan lomba 17an untuk masyarakat di Banjar Utara sebagai memperingati HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Prov.Kalsel Ke-73, dan hadiahnya untuk anak-anak berupa peralatan sekolah, baju kaos, serudung,baju cewek,dll."Ujarnya.


Ini juga atas Partisipasi dari Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Ummat kita yang ada di Wilayah Dapil 2 Banjar Utara yaitu ibu "NURUL MAGFIRATI" yang mendukung lancarnya acara kita ini, tambah Ramadhani.



Sementara itu NURUL MAGFIRATI di sela acara memaparkan dengan di adakannya perayaan Lomba 17an ini semoga menghibur semua warga di Banjar Utara , karena hampir beberapa tahun belakang kita tidak bisa melaksanakan hiburan rakyati ini, karena wabah Covid-19 yang tidak membolehkan acara kumpul-kunpul.


"Insyallah tahun depan saya berharap lebih meriah lagi 17an kita ini dan hadiahnya lebih banyak lagi, dan semoga juga Insyallah Bagi Caleg dari kita Partai Ummat Kota Banjarmasin yang nantinya terpilih agar terus berpartisipasi untuk kegiatan Warga semacam ini."Pungkasnya (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments