Sosialisasikan Capres Anies Baswedan, H Martinus Ajak Relawan Penggerak Banjarmasin Utara Susur Sungai Martapura


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPW ANIES Kalsel melaksanakan kegiatan sosialisasi Capres Anies Baswedan melalui susur sungai di wilayah Kota Banjarmasin bersama Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Relawan Penggerak Banjar Utara, susur sungai sebagai bentuk dukungan kepada  Capres Anies Baswedan di mulai dari Dermaga Makam Pangeran Suriansyah jln. Kuin Utara,Banjarmasin, Rabu (30/08/2023).


Dengan armada enam buah Klotok,sekitar jam 07:30 pagi juga 100an Relawan Penggerak Banjar Utara, dan juga Gebrak Banua, manies, Sigap dan Ketua Rapi Action Kalsel (Ruslailawati)  serta warga Kuin Utara, menyusuri sungai Martapura, dengan membawa spanduk dan yel- yel "Anies Baswedan Presiden 2024".


Menurut H Martinus acara yang ia gelar adalah untuk mensoliasisaikan Capres Anies Baswedan untuk menjadi Presiden di 2024 nanti dan hari ini dengan susur sungai bersama Relawan Penggerak Banjar Utara serta sebagian ada warga Kuin Utara yang ikut hari ini.


H Martinus

"Hari ini kita akan mensosialisasikan bersama dengan Relawan Penggerak Banjar Utara, karena Relawan di sini sudah ada (terbentuk) tentunya kita hari ini bersama akan mengelilingi atau susur sungai-sungai yang ada di Kota Banjarmasin."jelas H.Martinus yang Asli Kandangan, Ibunda dari Durian Rabung.


Ia juga menjelaskan perjalanan susur sungai ini, akan menempuh sekitar empat jam perjalanan melitasi sungai Martapura nantinya.


"Kita memilih sosialisasi dengan melakukan perjalanan melewati sungai karena warga/penduduk kita di Banjarmasin ini banyak yang sebagian bermukim di pinggir sungai, yang tidak terjangkau dengan lewat darat, dan karena itu lah kita rasa lebih nyaman mensosialusasikannya lewat sungai."tambahnya.


Kita berharap dengan kegiatan Sosialisasi Capres Anies Baswedan perubahan yang kita inginkan ini, semoga dengan pilihan relawan kita di Banjarmasin yang memilih Anies Baswedan.


"Kita memilih pak Anies Baswedan untuk jadi Presiden di 2024 kita berharap kita lanjutkan perubahan tentunya perubahan ke arah positif untuk Negeri ini, Indonesia."tutup H Martinus.


Relawan penggerak Banjarmasin Utara, Fitri

Salah satu Relawan penggerak Banjarmasin Utara, Fitri menyampaikan apresiasinya dengan ikut dan bergabung di acara susur sungai hari ini, dengan memilih seorang Anies Baswedan di Tahun 2024, ia berharap kehidupannya dan masyarakat Indonesia ada Perubahan yang Positif.


"Saya mengharapkan Indonesia akan lebih maju lagi, seluruh Indonesia bersatu dan damai dan semua usaha kita nantinya Sukses berkat Presiden baru,...hidup Pak Anies, Anies Presiden." Semangatnya.


Ia juga menjelaskan giat susur sungai ini, dia membawa sekitar 19 relawan semua dari Kuin Utara, dan Fitri Pastikan semua Pendukung Anies Baswedan Presiden 2024. (@DWan).

0/Post a Comment/Comments