Genk Motor Resahkan Kota Banjamasin, Kapolresta: Akan Kita Tindak Tegas


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, telah melontarkan pernyataan yang penuh tekad untuk memastikan ketentraman kota ini dengan memberantas kelompok atau gerombolan genk motor yang mengancam ketertiban dan kenyamanan masyarakat.


"Saya tidak akan ragu-ragu dalam menindak tegas para pelaku yang berupaya mengganggu perdamaian kota ini," ujar Kapolresta Banjarmasin dengan penuh keyakinan, Senin (23/10/2023)


Sabana Atmojo mengungkapkan kekhawatiran atas lonjakan tindakan genk motor yang telah mengganggu ketenangan masyarakat akhir-akhir ini. Untuk menanggulangi masalah ini, pihak kepolisian telah menggerakkan anggota-anggota terbaiknya ke lapangan untuk menyelidiki setiap kasus dengan cermat.


Kapolresta Banjarmasin juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap percaya dan tenang, serta menyerahkan segala informasi yang mereka miliki kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.


"Kepada masyarakat, jika Anda memiliki informasi atau menemukan tindakan kriminal di wilayah Anda, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui nomor 08115181999," tambah Sabana Atmojo.


Aksi brutal kelompok genk motor yang menyerang warga di pinggir jalan telah mengakibatkan tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak kepolisian setempat telah berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga terlibat dalam aksi genk motor yang meresahkan. Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di bawah kepemimpinan tegas Kapolresta Banjarmasin. (Red)

0/Post a Comment/Comments