Ribuan Massa Relawan AMIN Kalsel Ramaikan Pendaftaran Capres-Cawapres Anies-Muhaimin


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Sekitar 1300 massa dari 15 Simpul Relawan Kalimantan Selatan berkumpul di Hotel EFA Banjarmasin, untuk turut serta mengawal momen pendaftaran Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Cak Imin yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (19/10/2023). 


Ke 15 Simpul Relawan Kalimantan Selatan itu antara lain, ialah : Relawan Perubahan (Reper) Kalsel, Grab Network, ANIES, MARB, Rengganies Kalsel, Sobat Anies Kalsel, Gebrak Banua, Komunitas Hijrah, AP24 Kalsel, BNKAB 24, SIG4P, Humanies Kalsel, ABRI-1, Sobat Anies Nasional, dan Go Anies. 


Perwakilan para relawan yang berasal dari 15 Simpul Relawan Kalimantan Selatan inipun juga ikut meramaikan momen proses pendaftaran Capres - Cawapres andalan mereka dengan mendatangi KPU Provinsi Kalimantan Selatan. 


Acara ini tidak hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang membangun silaturahmi yang kuat. Dalam prakarsa yang luar biasa oleh Haji Martinus dengan memfasilitasi acara ini di hotel miliknya, relawan dan simpatisan dari seluruh Kalimantan Selatan bersatu dalam semangat kesatuan.


Ketua Umum Sobat Anies Nasional, Ferawati Makaminan, mengatakan semua relawan - relawan Anies - Amin (AMIN) Kalsel agar bersama-sama mewujudkan impian untuk kemenangan pasangan AMIN untuk menjadi presiden. 


"Kami Sobat Anies Nasional berharap kepada semua relawan - relawan AMIN Kalsel agar bersama-sama mewujudkan impian untuk kemenangan pasangan AMIN untuk menjadi presiden, " katanya. 




Ketika ditanya oleh awak media tentang pemantapan pergerakan organisasinya, wanita yang akrab di panggil Bunda Fera menjelaskan bahwa untuk saat ini pergerakan organisasinya makin masif. Namun kedepannya ia dan relawan lain akan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi kepada masyarakat biar mendapatkan hasil yang maksimal, serta mengawal proses pemilu. 


"Untuk saat ini pergerakan kami makin masif, namun kedepannya kami akan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat biar mendapatkan hasil yang maksimal dan mengawal proses pemilu, " jelas Bunda Fera. 


Ia juga menegaskan organisasi yang di ketuainya akan selalu siap untuk pasangan Anies apabila diminta oleh organisasi yang di pusat untuk turut mengawal rangkaian proses pemilu, mulai dari kampanye sampai selesai proses penghitungan suara. 


"InsyaAllah kami akan selalu siap untuk pasangan Anies apabila diminta oleh pusat untuk mengawal rangkaian proses pemilu mulai dari kampanye sampai selesai proses penghitungan suara, " tegasnya. 


Nasrudin Majid, seorang tokoh penting dalam peristiwa ini, juga menyatakan keyakinannya. Bagi mereka, harapan besar adalah kemenangan pasangan Anies-Muhaimin. 


Mereka yakin bahwa kemenangan ini akan membawa perubahan positif yang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semangat yang berkobar, perjalanan menuju pemilihan menjadi lebih berwarna dan menjanjikan


"Kami yakin bahwa kemenangan pasangan Anies-Muhaimin nantinya akan membawa perubahan positif yang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, " ujarnya.(ufx)

0/Post a Comment/Comments