Sobat Anies Putih Kalsel Dimoment Kawal Pendaftaran Pasangan AMIN di Pilpres 2024


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Pada jadwal Pendaftaran Capres dan Cawapres 2024, yang sudah di tentukan oleh KPU Pusat berlangsung selama 19-25 Oktober 2023, maka 15 Simpul pemenangan Pasangan Anies- Muhaimin (AMIN) di kalsel juga ikut memeriahkan dan mengawal hari pendaftaran di KPU Daerah Prov.Kalsel, Senin (17/10/2023).


Tidak terkecuali Relawan Simpul "Sobat Anies Putih Kalsel" juga ikut meramaikan dengan membawa anggota relawan Kurang Lebih 40 orang, terdiri dari pengurus² dpw dan dpd.


Sayyid Muhammad Rifky Alhabsyie, Ketua "Sobat Anies Putih Kalsel" mengatakan kedatangannya hari ini di 'Hotel EFA' Banjarmasin, sebagai Mana arahan titik kumpul oleh ketua DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES).




"Hari ini kita berkumpul dalam rangka, untuk memberikan rasa Simpati dan meluap kan semangat juang kami kepada pak Anies Baswedan, serta pak Muhaimin iskandar, dan kami juga ingin memberikan dukungan juga kepada penyelenggara pemilu agar tetap selalu tegak lurus dengan sportivitas nya, dalam artian, menyelenggarakan pemilu dengan jujur adil, dan penuh rasa tanggung jawab, agar pesta demokrasi kita berjalan dengan hikmat." Ujarnya.


Aksi Kawal pendaftaran pasangan Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandari ini di ikuti beberapa Simpul pemenangan diantaranya " SOBAT ANIES PUTIH kalsel" Grab Network, ANIES, MARB,Sobat Anies Nasional, Rengganies Kalsel, Gebrak Banua, Komunitas Hijrah, AP24 Kalsel, BNKAB 24, SIG4P, Humanies Kalsel, ABRI-1, REPER Kalsel, Go Anies.


"Harapan Kami mudah - mudahan juga apa yang diharapkan Rakyat Indonesia dan dari Sobat Anies Putih apabila pak Anies dan Gus Muhaimin terpilih, kami berharap agar, Keadilan bagi rakyat seluruh indonesia lebih di tingkatkan lagi." Tambahnya.


"Dan juga Subsidi - subsidi untuk rakyat di kembalikan lagi seperti dulu yang pernah banyak subsidi untuk rakyat, serta pendidikan dengan sistem yang lebih baik lagi, dengan menjunjung tinggi pancasila." Tutup Habib Rifky. (@DW)

0/Post a Comment/Comments