DPD Partai Ummat Gelar Konsolidasi serta Pembekalan Calon DPRD Kota Banjarmasin Tahun 2024-2029


Kalseltoday.com, Banjarmasin- DPD Partai Ummat mengelar Konsolidasi serta Pembekalan Calon DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Ummat menjelang Pemilu serentak 2024, yang di laksanakan di Rattan inn, Banjarmasin Sabtu (25/11/2023).


Dengan memhadirkan beberapa narasumber antara lain Irvan Borneo, Dr.ir. Subhan Syarif, Dr.Uhaef, dan Sekretaris Majelis Syuro Partai Ummat, Ustad Ansufri Idrus Sambo,untuk memberikan Pembekalan wawasan terkait publikasi Speaking Calon DPRD Kota Banjarmasin yang hadir.


Muhammad Sadiq Thalib (MST) Ketua Partai Ummat Kota Banjarmasin, memberikan keterangan bahwa hari ini DPD Partai Ummat mengelar Konsolidasi dan Pembekalan pada Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari partainya.


" Hari ini kita melaksanakan forum penting untuk membangun koordinasi antar anggota partai dan merancang strategi menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat." Ungkap Sadiq.


"Menghadirkan Perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk pembekalan juga dengan memberikan materi yang penting untuk persiapan Pemilu serentak 2024 mendatang." Tambahnya.


Sadiq, juga mengapresiasi kehadiran perwakilan dari KPU dan Bawaslu, yang diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai regulasi dan tata cara pelaksanaan dalam menghadapi Pemilu nanti.


"Acara hari ini dihadiri seluruh Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Ummat Sebagian juga infonya ada yang berhalangan, saya berharap acara konsolidasi dan Pembekalan hari ini menjadi pondasi kuat bagi Partai Ummat DPD kota banjarmasin dalam meraih dukungan masyarakat dalam Pemilu 2024." Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments