Foto korban sebelum kecelakaan (kiri), foto korban usai kecelakaan di bungkus dengan kantong mayat

Kalseltoday.com, Banjarmasin – Satu buah sepeda motor sport yang di kendarai dua orang pengendara tewas di duga menabrak pembatas jalan dan pot bunga yang ada di atas Jembatan Sei Alalak atau dikenal masyarakat Jembatan Basit, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 01.05 Wita.


Korban yaitu seorang laki-laki bernama Rahmat (24), warga Alalak Berangas, Komplek Permata Indah, Kabupaten Batola, dan seorang perempuan berinisial E (16), warga Alalak Selatan Rt 06, Kecamatan Banjarmasin Utara.


Insiden itu menewaskan dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis sport dengan nomor polisi DA 3859 AAD.


Dari keterangan saksi seorang pedagang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, awalnya terdengar suara sepeda motor melaju kencang dari arah dalam Kota Banjarmasin menaiki jembatan," terang Padli (40)


“Saat itu jalanan sedang sunyi, lalu kendaraan itu lewat dengan cukup kencang, terdengar dari suara knalpotnya sangat nyaring pas lewat,” ujarnya.


Dirinya memang tidak mengetahui pasti kronologis kejadian, Namun, menurut Padli, motor tersebut diduga tiba-tiba oleng lalu menabrak pembatas jalan dan pot bunga yang ada di atas jembatan itu,


“Kemungkinan itu laka tunggal, karena sebelum kejadian itu jalanan sunyi, dan di lokasi kejadian yang ada dua orang korban itu saja” ucapnya..


Selang beberapa waktu usai kejadian, relawan emergency dan pihak kepolisian sampai ke lokasi kejadian.


Untuk kedua keluarga korban sudah mengetahui kejadi


Selanjutnya, jasad kedua pengendara tersebut langsung dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum. (Red)