Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Seorang remaja tewas setelah tertabrak joki motor di Jalan area Batfest Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Di duga kecelakan tersebut karena aksi balap liar, Jum’at (10/11/2023) kemarin.


Video setelah terjadi kecelakaan tersebut tersebar di media sosial WhatsApp. Dalam video tampak terlihat satu orang tergeletak di dalam got, terlihat juga petugas medis dan polisi melakukan evakuasi kepada satu korban lainnya.


Diketahui, kecelakaan itu melibatkan satu unit motor Yamaha Mio Soul GT Warna Abu No Polisi DA 6303 ZCF yang dikendarai remaja berinisial MRM (15) warga Jalan Pasar Lama Gg 28 Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu.


Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WITA.


Kecelakaan maut itu berawal ketika MRM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah dalam Batfest menuju arah keluar.


Setibanya dilokasi kejadian, kemudian lepas kendali ke bahu jalan sebelah kiri dan menabrak korban MF (14) yang diduga merupakan penonton aksi balap liar.


Akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka benturan di kepala dan tidak sadarkan diri. Sementara korban mengalami patah tulang kaki terbuka dan benturan di kepala yang sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawanya tidak tertolong.


Korban merupakan warga Gg. Purnama Indah RT06 Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat. (Red)