Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Gelar Nobar Piala Dunia U-17

Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib (MST) mengajak kader dan para Bacalegnya nobar pertandingan sepakbola piala dunia U 17 di Cafe Panas Dalam, Jalan Soetoyo S, Teluk Dalam, Senin (13/11/2023) malam. 


Pertandingan seru antara Indonesia vs Panama berakhir dengan skor imbang 1-1 menciptakan suasana yang penuh ketegangan para penontonnya. 


Sadiq mengatakan bahwa kegiatan nobar ini merupakan kegiatan mendadak yang dilaksanakan oleh pihaknya. Namun ia begitu sangat gembira atas kebersamaan dan kemeriahan dari para tamu undangan. 


"Alhamdulillah, nobar dadakan ini menjadi momentum luar biasa. Undangan kami kepada keluarga besar pengurus partai ummat dan tokoh masyarakat sukses menciptakan kebersamaan yang sederhana namun meriah, juga mempererat silaturahmi, " katanya. 


Ia menambahkan, tujuan nobar ini bukan hanya sekadar hiburan, tapi ini adalah bentuk dukungan luar biasa bagi Tim Nasional Indonesia U-17. 



"Kami menyemangati mereka dengan semangat juang, demi bangsa Indonesia, harkat, dan martabat. Meskipun hasilnya seri 1-1, kami tetap menghargai perjuangan luar biasa Tim Nasional Indonesia," tutur ketua Partai Ummat DPD Kota Banjarmasin.


Di samping atmosfer ketegangan, nobar ini menawarkan doorprize hiburan dan pemilihan penonton terunik berdasarkan suara mayoritas, menambah gebyar keceriaan.


Muhammad Sadiq Thalib pun memberikan bocoran tentang nobar berikutnya pada tanggal 16/11/2023, antara Indonesia vs Maroko. 


"Tempatnya belum ditentukan, nantinya kita akan musyawarahkan dengan teman-teman panitia," sambungnya sembari memupuk semangat untuk meraih kemenangan Indonesia.


Tidak hanya sebagai penonton, ketua SWI DPW, Sekretaris SWI DPW, Pengurus SWI Kalsel, dan Sekretaris SWI DPD Kota Banjarmasin turut menyemarakkan acara ini sebagai undangan nobar bersama, menambah semarak pesta semangat dan persatuan di tengah kota Banjarmasin. (ufx)

0/Post a Comment/Comments