Rayakan HUT Sederhana, Kader Nasdem Optimis Hasil Positif di Pemilu 2024


Kalseltoday.com, Perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) , di Banjarbaru,dirayakan secara sederhana oleh sejumlah Caleg se-Kalsel, di kantor DPW Nasdem Kalsel, Sabtu (11/11/2023).



Meskipun begitu suasana meriah berbalut silaturahmi semakin menguatkan kebersamaan kader-kader terbaik partai Nasdem yang berlaga di Pemilu 2024. Sejumlah kader partai Nasdem yang merupakan calon-calon pilihan dan terbaik serta profesional, bertemu khusus merayakan hari jadi partai besutan tokoh nasional dan negarawan , Surya Paloh.



Selain berkumpul dan bersilaturahmi, kegiatan perayaan HUT Partai Nasdem juga diwarnai dengan diskusi kecil dan konsolidasi internal. Para Caleg ini memanfaatkan pertemuan menjadi ajang saling menguatkan di antara satu dengan lainnya.



“Hal ini juga selaras dengan tema HUT Nasdem ke 12 “ Tegar Dijalan Restorasi Menuju Perubahan”. Hal ini semakin menegaskan konsisten berpolitik NasDem, kebangsaan dan politik tanpa mahar di kancah nasional. Insya Allah di daerah spirit ini menjadi kekuatan kami dan semakin mantap berpolitik,” terang Helmi Rifai SH, salah satu Caleg Partai Nasdem, kepada awak media, Sabtu (11/11/2023).



Bagi pria yang identik dengan panggilan “Caleg Pian” momentum hari bersejarah bagi partai Nasdem adalah meneguhkan kembali pendirian dan langkah bersama kader-kader lainnya khususnya di Banua. Salah satu spirit positif adalah cara-cara terhormat dan bermartabat untuk menggapai kursi parlemen atau lembaga legislatif.



“Selain bisa membawa partai semakin disayangi masyarakat, spirit ini membuat kita optimis bisa berkontribusi positif hingga bisa memenangkan kader-kader yang bertarung di pemilihan legislatif.Dan sangat penting adalah semangat dan tekad kita bersama bisa memenangkan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung Partai NasDem di pilpres 2024 nanti,” kata Helmi Rifai.



Karena itulah dirinya menyambut baik pertemuan khusus bertepatan dengan HUT Nasdem, yang dinilai positif sebagai ajang bagi para kader dan caleg meningkatkan rasa kekerabatan, kekeluargaan dan kekompakan.



“Melihat suasana ini bikin adem dan semakin menambah keyakinan kami Kalsel yang meraih kemenangan pada pileg 2024. Seperti partai lain kami pun punya target ingin menang besar di semua lini dan daerah. Karenanya mohon doa dan dukungan masyarakat luas agar kami bisa mewujudkannya, sesuai harapan masyarakat yang menginginkan perubahan terbaik,” ucap pria yang sehari-hari adalah advokat muda di Banjarmasin. (*)

0/Post a Comment/Comments