Dimoment Anies Baswedan Menyapa Kalsel Emma Thalib Tetap Dengan Visi Misinya, Ingin Majukan UMKM di Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di temui di Sela acara 'Anies Baswedan Menyapa Kalsel' Capres 2024, di gedung Sultan Suriansyah.Banjarmasin Emma Thalib Caleg Partai Ummat dari Dapil 2 Banjarmasin Utara menunjukkan komitmennya untuk memajukan UMKM di Kalimantan Selatan, Selasa (05/12/2023).


Saat acara kedatangan Capres No urut 1 Anies Baswedan beserta Istrinya Fery Farhati Ganis yang hampir 2000an lebih relawan Simpul yang datang Emma Thalib yang tidak Lain adik Muhammad Sadiq Thalib Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, turut bergabung dengan caleg Partai Koalisi meramaikan acara kedatangan Anies Baswedan.


Antusias ribuan masyarakat Kalsel yang datang ke acara 'Anies Baswedan Menyapa Kalsel' turut di apresiasi Caleg Dapil 2 Banjarmasin Utara ini.


"Hari ini Saya bangga melihatnya, teryata pak Anies Baswedan memang di Sukai,ya..auranya untuk jadi seorang presiden memang ada Insyallah... mohon do'a juga supportnya untuk beliau." Ucap Emma.


Emma Thalib, seorang wanita inspirasitif bagi sesama wanita yang ingin berkontribusi dalam dunia UMKM yang mana menjadi visi dan misinya untuk memperjungkan pelaku UMKM sebagai Caleg Partai Ummat.




"Dengan datangnya Pak Anies Baswedan hari ini, untuk menggelorakan Perubahan dan semangat dari terutama dari bacaleg, ini akan menambah motivasi mereka untuk mengebrak, terutama kami dari Partai Ummat yang sebenarnya adalah partai baru,maka dengan adanya hari ini kami termotivasi dan besemangat tentunya."Ungkap Emma.


Emma Thalib, yang dikenal sebagai wanita hebat dengan beragam kegiatan di bidang UMKM, memiliki usaha catering dan makanan siap saji. 


"Saya juga punya keinginan dan itu juga sebagian dari visi dan misinya yaitu ingin meningkatkan/Selleri Para pekerja kebersihan jalan agar mendapatkan gajih yang lebih dari cukup, intinya ingin menaikan tarap hidup mereka dan saya akan perjuangkan itu." Tambahnya lagi.


Dia juga bepesan kepada tim media yang mewawancaranya untuk juga memberikan dukungan do'a, keinginannya tersebut semoga terpilih sebagai anggota legislatif. (@DW)

0/Post a Comment/Comments