Rusmadi Terpilih Pimpin DPD HISWANA MIGAS Masa Bakti 2023-2027 Dalam Musda Hiswana Migas XI Kalimantan



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Musyawarah Daerah Ke -XI DPD Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi) melaksanakan Pemilihan ketua DPD VI Hiswana MIGAS Kalimantan untuk masa bakti 2023-2027 di hotel Kindai,Best Western Banjarmasin, Rabu (20/12/2023).


Acara yang dimulai sejak jam 10 pagi tersebut di hadiri semua Anggota Hiswana Migas Zona Kalimantan dan beberapa Pengurus DPD Hiswana Migas, Heri Aminudin sebagai ketua, Irfany sebagai sekretaris, dan Hj. Evi sebagai bendahara.


Ketua Hiswana terpilih, Rusmadi Abdullah


Dalam Musda XI  tersebut jumlah suara tertinggi sebanyak 15, saudara Rusmadi Abdullah berhasil terpilih sebagai Ketua DPD VI Kalimantan, mengalahkan pesaingnya Hj. Muliana Yuniar yang hanya memperoleh 6 suara. 


Proses pemilihan yang melibatkan 8 DPC ini dilaksanakan melalui penulisan nama di kertas yang dijumlahkan untuk menentukan pemenangnya.


Meski sempat ada usulan untuk memilih Mujiono, namun beliau menolak dengan halus dan mengajak untuk memberikan kesempatan kepada peserta lainya. 


Rusmadi Abdullah, ketua DPD VI Hiswana Migas Kalimatan terpilih mengatakan acara berjalan lancar dan Hiswana Migas sangat mengutamakan dan mengedepankan ke'Solid'an bersama.


"Alhamdulillah Acara Musda Ke XI Hiswana Migas hari ini berjalan lancar, dan kita Hiswana Migas Sangat mengutamakan dan mengedepankan kesolid'tannya." Ungkap Rusmadi.


"Semoga kawan kawan bisa bekerjasama dengan saya, dan melanjutkan program program dari ketua kita terdahulu agar kita semakin solid." Tambahnya.


Ia, pun berharap Hiswana Migas akan terus bersinergi dengan Pemerintah daerah maupun Pusat. (@DW)

0/Post a Comment/Comments