Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

H Syaiful Bob, Caleg Banjarmasin Selatan Ikuti Kampanye Terbuka BPPD Partai Ummat

Kamis, Januari 25, 2024 | 07.39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T00:39:58Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Mantan Purnawirawan Humas Polda Kalsel H. Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom yang kini bergulat di dunia politik dengan bergabung di Partai Ummat ikut bergiat kampanye awal terbuka yang di laksanakan Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Partai Ummat Kalsel di jalan .S.Parman Simpang 4 lampu merah Belitung, Banjarmasin Rabu, (24/01/2024).


Pernah mengabdi selama 38 tahun di lingkungan Polri khususnya Polda Kalsel, menjadi pegangan Syaiful Bob untuk maju sebagai Caleg No urut 1 di daerah pemilihan (dapil) Banjarmasin selatan.


Ia turut mengapresiasi acara kampanye terbuka bersama pengurus dan caleg-caleg dari Partai Ummat bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat sekali efeknya agar masyarakat mengenal Partai Ummat dengan No 24.


"Dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa partai kita juga mendukung pasangan Capres/Cawapres Anies-Muhaimin atau AMIN di pemilu 2024," terangnya.


"Sementara kita dari Caleg Partai Ummat Kalsel, juga mengharapkan dari masyarakat agar melihat dan memilih Partai yang betul betul mengiginkan perubahan, dan Partai Ummat sangat mendukung sekali gema Perubahan tersebut," tambah Syaiful Bob.


Syaiful Bob lahir pada 20 Februari 1965 di Banjarmasin, telah menduduki beberapa jabatan penting dalam karirnya di Polri, termasuk sebagai Perwira Brimob di Guntung Payung, Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kalsel, Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kabag Ops Polres Barito Kuala, dan Kabag Ops Polres Banjar. Ia terakhir menjabat sebagai Kasub Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Bidang Humas Polda Kalsel.



"Saya Caleg No urut 1 Dapil 4 Banjarmasin Selatan, dan kita sudah dengan gencar melaksanakan pemasangan spanduk,bagi sticker, bagi bagi kartu nama, dan di barengi dengan blusukan ke rumah rumah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan ide ide mereka untu kemajuan banua, dan Alhamdulillah apa yang kita lakukan tersebut mebdapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Banjar Selatan," ujarnya lagi.


Daerah Pemilihan 4, Syaipul Bob diantaranya meliputi, Pemurus Baru, Pemurus Dalam, Kelayan A, Kelayan B, Kelayan Dalam, Kelayan Tengah, Mantuil dan Basirih.


"Untuk kampanye terbuka Partai Ummat Banjarmasin Selatan di jadwalkan di tanggal 2 Februari 2024 nanti, Insyallah akan di laksanskan di pertigaan Teluk Kubur Kelayan," jelasnya.


"Dan untuk kesiapan tersebut kita sudah sangat siap, siap tempur dan Siap Menang," pungkasnya.


Syaiful Bob berharap bahwa dengan pencalonannya sebagai caleg, ia dapat mewakili aspirasi masyarakat dan berkontribusi dalam kepemimpinan. (@DW)

×
Berita Terbaru Update