Helmi Rifai dan Simpatisan Siap Sambut Surya Paloh ke Kalsel

Helmi Rifai, Caleg Partai Nasdem Provisi Kalael dapil Kota Banjarmasin

Kalseltoday.com, Banjarmasin – Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh ke Kalsel dalam rangka Kampanye Rapat Umum Partai Nasdem, Rabu (24/01/2024) disambut antusias ribuan kader dan simpatisan partai ini.


Gegap gempita menyambut tokoh besar nasional, Surya Paloh, sudah terasa jauh-jauh hari. Rasa bahagia dirasakan hampir seluruh keluarga besar partai yang didirikan 26 Juli 2011 silam.Bagi mereka sosok Surya Paloh memberikan spirit luar biasa, terutama berjuang untuk kepentingan rakyat melalui partai politik.


“Alhamdulillah, kami memang menantikan kehadiran Bapak Surya Paloh dan spirit beliau sangat dinantikan di Banua ini. Kehadiran beliau memang memberikan kesejukan dan semangat luar biasa, terbukti pada kampanye Akbar di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sangat menginspirasi, bagi kader partai dan simpatisan terutama kami generasi muda,” ungkap Helmi Rifai, salah satu Caleg Partai Nasdem, kepada wartawan, Selasa (23/01/2024).


Seperti halnya penyambutan Capres Anies Baswedan di Banjarmasin dan Banjarbaru, kedatangan Surya Paloh di GOR Rudy Resnawan, Jalan Trikora, Banjarbaru, akan disambut besar-besaran. Helmi Rifai sendiri akan mengerahkan massa pendukungnya yang sebagian besar adalah kalangan anak muda.


“Hal ini selaras dengan instruksi Ketua DPW Partai Kalsel, seluruh kader partai dan caleg akan menyambut meriah kedatangan Bapak Surya Paloh ke Banjarbaru.Bagi kami tentu apresiasi yang luar biasa dengan sosok pembawa perubahan yang lebih baik ini.Banyak hal yang kami petik pelajaran dari pesan-pesan yang beliau sampaikan nanti,” ujar Helmi Rifai.


Helmi Rifai yang akan bertarung di DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin, mengajak anak muda dan lintas generasi untuk beramai-ramai memeriahkan Kampanye Rapat Umum Partai Nasdem. Karena akan banyak pandangan dan arahan yang membangun dari seorang Surya Paloh.


“Harapan beliau sama dengan kita semua, Pemilu 2024 harus berjalan bersih bebas dari berbagai politik kebencian yang berujung pada perpecahan bangsa.Pemahaman inilah yang mendewasakan kita semua, dalam memperjuangkan aspirasi dalam bingkai NKRI dan kedamaian.Ini yang menginspirasi dan kami mendukung partai Nasdem,” katanya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments