Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Helmi Rifai Semangati Relawan AMIN Ikut Kampanye Akbar

Jumat, Februari 09, 2024 | 12.26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T05:26:46Z
Helmi Rifai

Kaleltoday.com, Banjarmasin - Jutaan Relawan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,membanjiri Jakarta sejak Jumat (09/02/2024) dan puncaknya Sabtu (10/02/2024). Para relawan datang ke Jakarta menghadiri kampaye akbar yang dipusatkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.


Tak hanya dari Jakarta dan pulau Jawa serta sekitarnya, massa itu juga berasal dari berbagai daerah di tanah air. Diantara jutaan relawan tersebut salah satunya berasal dari Kalsel termasuk Simpu Relawan, maupun sejumlah Caleg dari partai politik mengusung pasangan bertagline AMIN ini.


Helmi Rifai SH, salah satu pengurus komunitas relawan Anies Baswedan, sangat mengapresiasi semangat para relawan seluruh Indonesia dan Kalsel memeriahkan hari terakhir kampanye pasang Capres dan Cawapres idola rakyat, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


“Kami sangat mengapresiasi sekali para relawan AMIN Kalsel, yang penuh semangat dan sukarela berangkat ke Jakarta, semata-mata karena dukungan murni dan berharap terjadinya perubahan besar bagi bangsa dan negara.Semoga relawan yang rombongan maupun sendiri-sendiri dilancarkan mengikuti kampanyeAkbar AMIN di JIS Jakarta,” ucap Helmi Rifai saat melepas sejumlah rekannya yang berangkat ke Jakarta, Jumat (09/02/2024).


Helmi Rifai yang juga Caleg Partai Nasdem DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin, berharap relawan ini bisa membawa nama baik Banua ke Jakarta. Karena disana bakal bertemu dengan jutaan relawan, simpatisan dan pendukung berat Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Para relawan maupun simpatisan asal kalsel khususnya Banjarmasin, disarankan mengikuti arahan dari penyelenggara kegiatan kampanye akbar. Hal ini nantinya akan memudahkan mereka berangkat ke JIS di Jakarta Utara. Maklum saja pahelatan akbar ini sejumlah jalan bakal padat.


“Yang penting jaga kondisi tubuh kawan-kawan, tetap mendapat asupan sehat dan banyak mengkonsumsi air putih. Jangan lupa mengikuti arahan dari panitia atau tim kampanye agar nantinya lancar mengikuti prosesi kampanye akbar dengan jumlah massa jutaan orang,” pesan Helmi.


Helmi juga berharap relawan dan simpatisan dapat mengambil pesan-pesan penting dalam pertemuan akbar di Jakarta tersebut. Karena ada banyak agenda dalam mensukseskan program perubahan yang dicanangkan.


“Harapan kita mari bersama-sama memenangkan pemilu yang demokratis, jujur dan adil. Menangkanlah Capres, Caleg sesuai pilihan hati nurani dan jejak rekam yang baik dari calon tersebut. Semoga kami bisa meneruskan amanah rakyat ketika mendapat mandat kepercayaan di kursi legislatif, mohon doanya ya,” harap Helmi Rifai Caleg Nomor Urut 8 DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin dari partai Nasdem. (Tim)

×
Berita Terbaru Update