Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kapten Gaul: Tetap Jaga Persatuan Meski Beda Pilihan, Suksekan Pemilu 2024 dengan Damai, Aman dan Sejuk

Jumat, Februari 09, 2024 | 12.44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T05:46:46Z

Kalseltoday.com, Banjarbaru - Dalam Kampanye Akbar se-Kalsel di ikuti para Kader, relawan serta pendukung partai Golkar dan Pasangan Calon Presiden Prabowo- Gibran di laksanakan kembali Di Kiram Park, Kabupaten Banjar. Kamis, (08/02/2024).


Nampak hadir H Sutrisno atau akrab di sapa Kapten Gaul'dalam acara tersebut, Caleg DPRD Kota Banjarmasin dapil Banjarmasin Timur No Urut 1.


"Alhamdulillah kita hadir di Tabliq Akbar Partai Golkar hari ini, walaupun kita jauh dari Banjarmasin tetap kita sempatkan hadir di sini." Ujar Kapten No Urut 1.


H Sutrisno (Kapten Gaul) Caleg DPRD kota Banjarmain, Dapil Banjarmasin Timur

"Dan semua tokoh- tokoh hadir dalam acara hari ini, juga td hiburan oleh penyanyi Iis Dahlia." Tambahnya.


Hari ini, kata H.Sutrisno ada 50 orang relawan dan Simpatisan yang dia bawa.


"Semangat mereka sangat luar biasa semangatnya, lebih semangat dari saya sendiri (Kapten Gaul) sampean liat saja tadi mereka di muka panggung rela panas panas ."


Dalam rangka dirinya maju Calon legilatif di DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Golkar Sendiri, Kapten Gaul Sangan yakin dengan dirinya.



"Tetapi semua itu kita kembalikan Kepada Allah ra'ala insyallah saya sudah siap semuanya 'Siap menang dan siap juga kalah, tetapi saya sangat yakin." Kata Kapten Gaul.


"Komunikasi sosial dengan masyarakat, juga melaksanakan apa yang menjadi keinginan meraka, seperti kemarin kita baru saja lakukan bedah jalan titian,pengaspalan jalan di salah satu jalan di wilayah Banjarmasin, salah satu program dari perbaikan Infratruktur dari kita, juga di bidang kesehatan serta program ketahanan pangan." Terang Kapten.


Ia, tidak berharap apa pun yang sudah dia lakukan semua untuk masyarakat, itu atas dasar ikhlas dari Seorang Kapten Gaul, biar masyarakat saja yang menilai bagaimana (H.Sutrisno) di mata mereka.


" Insyallah apa yang kita tanam, itu lah hasilnya, tanam lah kebaikan dan Insyallah kebaikan juga hasilnya" ujar Kapten Gaul berpuitis.


Pesannya untuk masyarakat terutama jelang 14 Febtuari Pemilu 2024, walau kita berbeda pilihan dengan tetangga, teman, dan sahabat, tetaplah jaga silaturrahmi jangan saling bermusuhan suksekan Pemilu 2024 dengan Damai, sejuk dan Aman. (@DW).

×
Berita Terbaru Update