Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ketua STAI Darul Ulum Kandangan Ajak Masyarakat Indonesia Jaga Persatuan dan Tolak Politik Kampus Jelang Pemilu 2024

Kamis, Februari 08, 2024 | 20.11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T14:49:59Z


Kalseltoday.com, Kandangan - Makin dekatnya proses penyelenggaraan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Civitas Akademika STAI Darul Ulum Kandangan menyampaikan dukungannya untuk suksesnya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, Kab.HSS, Kandangan. Rabu (07/02/2023)


Hal tersebut di sampaikan oleh Dr. H. Muhsin Aseri, M.Ag., M.H., Ketua Civitas Akademika STAI Darul Ulum Kandangan Kab. Hulu Sungai Selatan.


Dr. H. Muhsin Aseri, M.Ag., M.H. bahwa sebagai Ketua STAI Darul Ulum Kandangan ia sangat mendukung Pemilu 2024 damai yang penuh demokratis dan bermartabat serta menolak politik kampus demi tegaknya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


"Melihat dan memperhatikan berbagai isu kebangsaan hari ini saya sangat setuju, jika Pemilu 2024, berjalan dengan Damai dan Demokratis serta bermartabat dan juga sangat menolak Politik kampus.'" Terangnya.


"Itu demi tegaknya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, agar tetap terjaga dan Harmonis." Tambahnya.


“Bersama ini saya mengajak kita semua seluruh rakyat Indonesia pada umumnya wabil khusus masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta Civitas Akademika STAI Kandangan para dosen dan mahasiswa marilah kita menjaga persatuan kedamaian dan ketentraman bangsa dan banua kita tercinta” ujar Ketua STAI Darul Ulum Kandangan Dr. H. Muhsin Aseri, M.Ag., M.H.


Selain itu Ketua STAI Darul Ulum Kandangan Dr. H. Muhsin Aseri, M.Ag., M.H. menyampaikan beda pilihan adalah hal yang wajar.


"marilah saling menghormati perbedaan tersebut, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan Bangsa Indonesia kedepan." Pungkasnya (Tim)

×
Berita Terbaru Update