Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nurul Magfirat bersama Caleg Provinsi dan DPR RI Gelar Bimtek untuk Saksi dan Sosialisasi Pemilu 2024

Selasa, Februari 06, 2024 | 07.50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T02:20:09Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi Partai Ummat Kota Banjarmasin dan Sosialisasi Pemilu 2024 ini dalam rangka peningkatan kapasitas saksi Partai Ummat dalam memenangkan pemilu 2024 di laksanakan di salah satu rumah warga Jalan Alalak Tengah RT.09, Banjarmasin. Senin (05/02/2024).


Dengan di hadiri 50 peserta saksi, acara Bimbingan Teknis juga sekaligus sosialisasi untuk tata cara dan peraturan pemilu 2024.


Nurul Magrifati, Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Ummat Dapil 2 Banjarmasin Utara No urut 5 mengatakan dengan menggelar bimtek tersebut agar mereka para saksi bisa bekerja dengan baik.


"Ada 50 orang saksi saksi dari kita tetapi ada sebagian yang tidak bisa berhadir dengan mungkin ada kesibukan lain, ada saksi dari 3 Kelurahan Alalak Utara, Alalak Tengah dan Alalak Selatan," ungkap Nurul.


"Dengan adanya bimbingan teknik yang kita laksanakan mudah mudahan menjalankan tugasnya di TPS nanti semakin baik di pesta lima tahunan 14 Februari nanti, dan tetap komitmen untuk saksi suara saya (Nurul Magrifati) di TPS nanti saat pencoblosan," katanya.


Selain itu, dalam acara juga ada Caleg Laily Rahmah.SE, dari Partai Ummat untuk DPRD Provinsi Kalsel Dapil 1 Kota Banjarmasin No urut 4. Beliau ada ah mantan penyiar Radio Nirwana FM yang dulu pada tahun 90an sempat wara wiri di udara suara beliau di seputaran Kota Banjarnasin.


"Alhamdulillah hari ini antusias para saksi kita yang datang luar biasa, tentunya hari ini adalah bimbingan untuk mereka belajar teknis teknis nanti pada saat di lapangan (TPS) di tanggal14 Februari nanti," ujar Laily.



"Kita berharap, mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah, dan bisa memberikan yang terbaik untuk para caleg Partai Ummat di Alalak," tambahnya.


Ia, mengatakan lagi untuk Pesta Rakyat Pemilu 2024 ini berjalan lancar, tertib, dan tidak ada hal hal yang tidak di inginkan.


"Semua masyarakat Kalsel agar mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh KPU yang sudah kita sepakati bersama," tutupnya.


Ir H Saiful Halim Caleg DPR RI dari Partai Ummat Dapil Kalsel 2 yang nampak hadir di acara tersebut mengapresiasi acara bimtek saksi dengan banyaknya kehadiran saksi ia mengartikan berarti pendukung partai Ummat  banyak di daerah Alalak.


"Alhamdulillah hari ini banyak yang mau jadi saksi berartikan pendukung Partai Ummat  banyak, walau pun kita dari partai baru dan kita melihat antusias masyarakat untuk berhadir bagus," kata Saiful Halim.


Sebagai Caleg di DPR RI dari Partai Ummat ia mengatakan lagi, "Kita berharap Partai Ummat bisa menenangkan 1 atau 2 kursi Banjarmasin Utara." 


Melihat antusias saksi saksi yang datang  Saiful Halim juga berkata setiap harapan adalah ibarat  " lampu lilin yang membesar menjadi api yang membakar kebathilan"


"Tahun 2024 , tahun perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (@DW).

×
Berita Terbaru Update