Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan, Polsek KPL Rutin Gelar Patroli


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin kembali laksanakan Patroli Cipta Kondisi, kegiatan ini merupakan bagian tugas rutin yang dilaksanakan personil Polsek KPL Banjarmasin untuk memantau keamanan di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sabtu (23/03/2024) Malam.

Dalam kesempatan itu selain memantau situasi keamanan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Personil Polsek KPL juga menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Buruh, Sopir dan Calon Penumpang Kapal.



Diantaranya Personil Polsek KPL menghimbau agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal, jangan sampai menjadi sasaran aksi kriminalitas

Menurut Pawas Iptu Indra Permadi.A. Dasar, S.Sos, M.H yang memimpin kegiatan, Patroli terus dilakukan di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana dan hal-hal negatif lainnya.

"Tugas ini rutin kami lakukan setiap hari sambil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada siapa saja yang ditemui," Pungkas Iptu Indra Permadi.A. Dasar, S.Sos, M.H.(*/ufx)

0/Post a Comment/Comments