Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di bulan Ramadan 1445 H ini, YN’S Center terus menjalankan program Jumat Berkah berbagi dengan sesama. Terbaru, YN’S Center kembali turun ke masyarakat dengan mengadakan buka puasa bersama dengan warga dan jemaah Langgar Nurul Khairat, Jalan Veteran Km 4,5 Banjarmasin Timur, Jumat (29/3/2024).

Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui perwakilannya, Ahmad Ridwan dan Syarifuddin Ardasa, menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang sebelumnya rutin dilaksanakan saban hari Jumat.

"Lantaran bertepatan dengan momentum bulan Ramadan, jadi YN'S Center mengadakan buka puasa bersama di mushola atau langgar di setiap kecamatan. Dan hari serentak digelar di lima kecamatan di Kota Banjarmasin," ujar Riduan.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan oleh YN'S Center ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada founder YN'S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dengan kegiatan hari ini," katanya.

Riduan menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini juga menyasar kepada kaum dhuafa yang tinggal di sekitar mesjid.

"Alhamdulillah, hari ini kami juga membagikan paket bingkisan Ramadan untuk jemaah Langgar Nurul Khairat dan warga sekitar, khususnya para kaum dhuafa," imbuhnya.

Ia berharap apa yang telah disalurkan YN'S Center ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar.

"Semoga silaturahmi antara YN'S Center dan warga di sini
selalu terjalin erat. Dan kegiatan rutin Jumat Berkah ini terus berlanjut ke depannya," tutup Ridwan.

Sementara, Deffy selaku Ketua Ta'mir Langgar Nurul Khairat menyampaikan terima kasih atas perhatian YN'S Center kepada warga di lingkungannya.

"Mewakili yang lain, saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan YN'S yang datang langsung hari ini untuk berbuka puasa bersama kami, dan memberikan santunan untuk kaum dhuafa. Terima kasih juga untuk Pak Yuni Abdi Nur Sulaiman atas kepedulian beliau. Semoga menjadi berkah untuk kita semua," tuturnya. (Tim)