Kalseltoday.com, Banjarmasin - YN’S Center terus menjalankan program Jumat Berkah berbagi dengan sesama. Di bulan Ramadan 1445 H yang penuh berkah ini, YN’S Center kembali turun ke masyarakat dengan mengadakan buka puasa bersama dengan jemaah Langgar Al-Djalil, Jalan Dahlia, Gang Budaya, Banjarmasin Barat dan warga sekitar, Jumat (29/3/2024).

Founder YN'S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui perwakilan di Kecamatan Banjarmasin Barat, Ridho Akbar, mengatakan acara hari ini merupakan pengganti program Jumat Berkah yang biasa dilakukan di setiap hari Jumat.

"Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, jadi YN'S Center mengadakan buka puasa bersama di mushola atau langgar di setiap kecamatannya. Dan hari serentak digelar di lima kecamatan di Kota Banjarmasin," ujar Ridho.

Kegiatan ini, lanjutnya, sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara YN'S center dan masyarakat setempat.

"Kami juga membagikan bingkisan paket Ramadan kepada masyarakat sekitar, terutama para janda dan kaum dhuafa," katanya.

Ridho berharap, ke depannya YN'S Center bisa bermanfaat untuk warga kota banjarmasin. Sesuai dengan taglinenya 'Bersama Berbuat Baik'.

"Terima kasih kepada founder YN'S Center Bapak Yuni Abdi Nur Sulaiman yang telah memberikan support yang luar biasa dengan kegiatan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ustad Hatta (Ketua Ta'mir Langgar Al-Djalil) sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada YN'S Center.

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian YN'S Center kepada kami, terutama untuk Pak Yuni Abdi Nur Sulaiman. Semoga menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya. (Red)