Ribuan Massa Hadiri Batola Bersholawat yang Digelar H Bahrul Ilmi

Kalseltoday.com, Batola- Dr H Bahrul Ilmi SH., MH, CEO  PT. Teladan Makmur Jaya yang juga salah satu Tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Sadam Husin Nafarin SH owner PT SN Grup malam mengelar acara Batola Bersholawat di Lapangan 5 Desember Marabahan. Kabuptaen Batola, Kalimantan Selatan (Kalsel) Jum'at (08/03/2024).

Dengan di hadiri ribuan masyarakat Batola, hadir juaga pada acara tersebut  Pj BupatiBatola Mujiyat, S.Sn., M.Pd. Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H., dan tokoh Agama serta Forkopimda Kabupaten Batola.

Sebagai pembuka acara, dalam kata sambutannya Dr H Bahrul Ilmi SH., MH bahwa tujuan acara bersholawat ini untuk menjunjung tinggi Baginda kita nabi Muhamnad SAW.

"Saya juga sangat bersyukur dalam acara Batola Bersholawat ini, dengan kehadiran habib Syech yang hadir di tengah tengah kita ," ujarnya.

H Bahrul Ilmi sebagai seorang tokoh masyarakat di Batola berharap, Batola Bersholawat ini menjadikan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan serta kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW.

"Saya sangat berharap, Batola Bersholawat menjadikan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan serta kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW," tambahnya.

Dalam sambutannya tersebut H Bahrul Ilmi mengajak semua masyarakat Batola yang hadir turut mendo'akan agar Habib Syech selalu sehat dan panjang umur.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, seorang ulama terkemuka yang sudah tak asing bagi masyarakat di Indonesia. Setiap kehadiran beliau bak magnet di tengah ribuan umat muslim. (@DW)

0/Post a Comment/Comments