Kalseltoday.com, Banjarmasin - Puncak peringatan HUT ke 51, PAM Bandarmasih resmikan Intergreted System Comand Center (BIS CC) milik PAM Bandarmasih, Senin  (4/3/2024) siang.

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dan turut dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, jajaran SKPD di Kota Banjarmasin, serta seluruh pejabat dann karyawan PAM Bandarmasih.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina berharap, semoga dengan adanya BIS CC ini untuk pelayanan PAM Bandarmasih kepada pelanggan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan memanfaatkan teknologi informasi, kita dapat memantau titik-titik layanan yang ada dipelanggan, termasuk kualitasnya, tekanannya semoga lebih baik lah,” harap Ibnu.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, BIS CC ini bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Jadi kita dapat mengontrol dan memonitoring operasional, mulai dari air baku, pengolahan, sampai dengan distribusi air bersih,” ucap Dirut.

“Ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan juga memberikan informasi untuk memudahlan manajemen dalam mengambil keputusan, dan petugas lapangan dapat lebih mudah bekerjanya,”

Ahdiat juga menuturkan, dalam menjalankan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sinkronisasi, dan kerja sama, baik itu diinternal maupun eksternal.

“Sehingga untuk meningkatkan pelayanan kita perlu bersinergi dengan baik antar internal PAM Bandarmasih, dengan pelanggan, eksternal baik itu pemko, pemprov, pusat, dan juga stakeholdek,” pungkasnya.***