Paguyuban CAKRA KALSEL Gelar Halal Bihalal untuk Memperkuat Tali Silaturahmi

Banjarmasin - Paguyuban Cah Karananyar Rantau (CAKRA) Korwil Kalimantans Selatan (Kalsel) mengadakan acara Halal Bihalal dan Silaturahmi, bertempat di Rumah ketua Cakra Kasel, Rahman Sugito di Jalan Melati Ujung/Simpang Limau RT. 10 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Minggu (21/04.2024) siang

Halal Bihalal Paguyuban Cakra Kalsel diikuti oleh Ketua Cakra Kalsel serta seluruh pengurus dan anggota Cakra.

Hadir pula dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lulut, Aipda Bekti Susilo, SH., toko agama dan tokoh masyarakat.

Acara yang dimulai jam 13.00 Wita siang itu di buka dengan sambutan-sambutan dan tausiyah agama yang di bawakan oleh Ustadz H. Arifin.









Dalam sambutannya, ketua Cakra Kalsel, Rahman Sugito mengcupakan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak, Ibu, Saudara sekalian. Mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyediaan hidangan dan tempat.

"Momen Idul Fitri yang baru saja berlalu menjadi kesempatan bagi kita untuk saling memaafkan. Melalui Halal Bihalal ini, marilah kita jadikan sebagai langkah awal untuk memperbaiki diri, mempererat silaturahmi, dan memperkuat ukhuwah Islamiyah," ucapnya.

"Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan limpahan rahmat dan berkah kepada kita semua," tutupnya.

Sebelum acara di tutup dengan saling berjabat tangan dan makan siang bersama.

0/Post a Comment/Comments