Kalseltoday.com, BANJARMASIN - Program rutin tahunan Ramadan Bersama YN’S Center berakhir pada Sabtu (6/4/2024). Di malam penutup ini, kegiatan diisi dengan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus PK Partai Golkar Banjarmasin Barat bersama masyarakat. 

Selain diisi dengan tadarus dan khataman Al-Quran, tausiah agama, buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, kegiatan ini sekaligus konsolidasi internal untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Alhamdulillah, acara buka puasa terakhir YN'S Center berjalan dengan lancar meskipun hujan lebat. Antusias masyarakat dan pengurus Golkar Banjarmasin Barat masih banyak yang berhadir. Mudah-mudahan acara ini konsisten kami lakukan setiap tahunnya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kita harus solid dan selalu melakukan konsolidasi internal hingga di tingkat ranting dalam menghadapi pilkada 2024, khususnya pemilihan wali kota Banjarmasin," ujar Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Barat, Muhammad Ridho Akbar. 

Selain itu, lanjut Ridho, pihaknya dan PK lain di seluruh kecamatan, berkomitmen dan tegak lurus mengusung Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk maju pada Pilwali Banjarmasin. 

"Kami dari pengurus Golkar Banjarmasin Barat di tingkat ranting ataupun akar rumput satu komando untuk memenangkan ketua, Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk pemilihan Wali Kota nantinya. Dan kami sudah mulai mensosialisasikan beliau sebagai calon Wali Kota di masyarakat," tegas Ridho. 

Sementara itu, Yuni Abdi Nur Sulaiman bersyukur program Ramadan Bersama YN’S Center ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan. 

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan dapat kita laksanakan lagi di tahun-tahun mendatang dengan lebih baik," ucap H Yuni, sapaan akrabnya. 

Pada bagian lain, Founder YN'S Center ini juga menyatakan kesiapannya untuk maju pada kontestasi Pilwakot Banjarmasin 2024 nanti. 

"InsyaAllah, saya siap maju pada Pilwakot Banjarmasin," ungkap putra keenam dari tokoh banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan almarhumah Hj Nurhayati. 

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat ini mengatakan, semua semata-mata untuk pengabdian dalam membangun Kota Banjarmasin.

"Mari bersama-sama kita membangun kota Banjarmasin tercinta ini,’’ tutup H Yuni.