Terapi Kesehatan Abu Syifa Kembali Buka Praktek atas Undangan Warga Anjir

Banjarmasin - Masih suasana hari yang Idutfitri 1445 Hijriah, Terapi Kesehatan Abu Syifa Dapat undangan kembali untuk Mentherapi Warga Anjir Km. 18 Desa Simpang jaya Barito kuala di kediaman ibu Kaliyem. Jum'at (12/04/2024)

Meskipun Masih Suasana libur lebaran, tapi demi Hati nurani untuk membantu orang lain terketuk di benak Mustakim atau yang lebih dikenal dengan Hakim Syahranie Founder dari Therapi Kesehatan Abu syifa tetap siap membantu warga Anjir, kab.Batola.

Asmungi, selaku suami dari ibu Kaliyem 46 Thn selaku pengundang merasa terbantu dengan adanya terapi di desa simpang jaya kecamatan Wanaraya Barito Kuala.

"Alhamdulillah Saudara Mustakim,tetap bisa melayani dan sudi datang jauh jauh dari Banjarmasin ke desa kita Simpang Jaya untuk memgobati warga di sini." Ungkapnya.

Warga masyarakat banyak menyampaikani keluhan sakit, ada yang syaraf terjepit, asam lambung, sakit bahu, dll hari ini di layani oleh Abu Syifa.

Ibu Painah 45 THN, keluhan sakit bagian lutut, awal nya saat di terapi dengan metode totok syaraf sakit nya luar biasa seperti kesetrum setelah di terapi agak mendingan lututnya.

"Agak lumanyan in,i setelah di terapi tadi, mulai enak terasa"ujar Painah.

Mustakim/Hakim Syahranie atau Hakim mengungkap, totok syaraf merupakan salah satu pengobatan alternatif untuk menstimulasi saraf agar dapat bekerja dengan baik. Ada beberapa titik totok syaraf yang mempengaruhi organ dalam tubuh.

"Pengobatan ini berasal dari China yang telah ada sejak 6000 tahun lalu. Awalnya, totok saraf merupakan ilmu bela diri dari perguruan silat Shaolin. Para murid Shaolin menggunakan totok untuk mematikan lawan dengan menghalangi peredaran darah." Jelas Hakim.

Ia, menambahkan, teknik totok cenderung digunakan sebagai metode memperlancar peredaran darah. Ini berfungsi hampir sama dengan akupuntur, yaitu menekan titik akupunktur hanya saja tidak memakai jarum.

"Totok Syaraf mempunyai banyak khasiat untuk penyembuhan dari penyakit yang biasa hingga yang kronis." Katanya lagi.

Mustakim, Founder dari Therapi kesehatan abu Syifa, juga sangat berterima kasih kepada ibu Kaliyem  43 dan bapak asmungi 46 tahun Atas undangan nya di Anjir Km. 18 desa Simpang jaya Kecamatan Wanaraya Barito Kuala

Hakim, berharap, ibu Kaliyem 43 THN dari pihak pengundang, semoga setiap bulan nya Therapi kesehatan abu Syifa bisa berhadir di desa simpang jaya untuk membantu warga di sana.

Selain bisa undangan terapi masal, therapi kesehatan abu Syifa pun bisa panggilan therapi home care, meskipun Therapi kesehatan abu Syifa sudah memiliki tempat praktek yaitu di jalan Kuin selatan RT. 08 No. 32 kelurahan Kuin cerucuk, kecamatan Banjarmasin barat, untuk reservasi., Hubungi : 088744719370 Kim.



0/Post a Comment/Comments