Wow.. Kades H Meri Apriansyah dapat Kado Ultah yang Mewah dari Sang Istri

Batola - Meri Apriansyah seorang Pengusaha sukses di Kabupatem Barito Kuala (Batola) yang juga seorang Kepala Desa Tatah Mesjid merayakan hari ulang tahunnya ke - 44 dalam acara yang di barengi Pelantikan DPD dan DPC APDESI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Gedung Pendopo Agung Ardji Kriyo Sentono Rumah Makan Pawon Tlogo, Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala, Rabu, (17/04/2024).

Setelah usai acara Pelantikan DPD dan DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonsia (APDESI) dengan di hadiri 9 Kabupaten dari 1200 Peserta yang hadir hari itu, leluarga besar H. Meri Apriansyah memberikan kejutan dari Isteri tercinta dengan membawa kue ultah untuk Kepala Desa Tatah Mesjid yang ke 44 tersebut.

Dengan di latari lagu selamat "Ulang Tahun - Jamrud" dan tiup lilin H. Meri Apriansyah banyak mendapatkan ucapan selamat dari rekan rekan sejawat APDESI serta keluarga besarnya, seperti ucapan selamat dari H. Bahrul Ilmi, kakaknya dan adik adiknya, juga H. Sadam Husin Nafarin.

Kejutan hadiah dari sang Istri begitu membuat H. Meri terharu dan tidak menyangka sesaat penutup mata di buka oleh sang istri, Sebuah Mobil "Jimmy All Grip" keluaran terbaru tahun 2024 dari Suzuki dengan harga 400 jutaan lebih ketika di telusuri harganya di google.

Dalam kesempatan tersebut H. Meri Apriansyah mengucapkan terimakasihnya kepada sang isrti serta kepada teman dan kerabat serta teman teman awak media yang datang pada perayaan ultahnya  tersebut dengan haru.

"Saya tidak dapat berkata kata apa-apa lagi, terutama Kepada bapak Rahmat CEO dari penyelengara yang sangat luar biasa sukses, dan kawan kawan media yang datang dari pagi hingga sekarang. Luar biasa... Amin ya robbal al amin," ungkapnya.

"Untuk istri tercinta saya luar biasa sekali, meskipun dalam keseharian rumah tangga kita ada kadang miss komunikasi, juga pasang surutnya kasih sayang itu wajar, namun kita berusaha semaksimal mungkin mengatasinya. Alhamdulillah sampai sekarang kami tetap rukun berdua," tutupnya. (@DW)

0/Post a Comment/Comments