foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional XXIX di Kalsel dan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan PT Neopedia Ahza Indonesia akan menyelenggarakan Kegiatan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 pada 12-16 Oktober 2022 di Lapangan Cahaya Bumi Selamat Kabupaten Banjar, Kalsel.


MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 akan diikuti 200 stand dengan peserta expo yang terdiri dari Kementerian Negara RI, Kementerian Kanwil Regional, Pemerintah Daerah seluruh Indonesia, Pemerintah Daerah Kalsel, BUMN dan BUMD, Perusahaan Swasta Nasional serta UMKM.


Mereka akan menampilkan produk unggulan masing-masing daerah yang bernuansa Islami, halal food yang sudah bersertifikasi, sosialisasi program, tourism dan lain sebagainya, yang dikemas dalam stand expo yang sangat menarik.


Panggung Acara MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 akan dimeriahkan dengan acara-acara seperti talkshow dan workshop tentang Kewirausahaan, Sertifikasi Halal, Demo Beauty Class, serta ada pula tausyiah, lomba melukis mushaf, fashion show dan menampilkan pangggung hiburan nasyid, akustik band Islami serta tidak ketinggalan membagikan doorprize dan giveaway untuk para penonton di panggung acara.


Opening Ceremony MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2022, yang akan dibuka secara resmi Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas didampingi Gubernur Kalsel H Sabirin Noor, serta Kepala Dinas Perdagangan Kalsel Drs H Birhasani MSi selaku Koordinator Expo MTQ Nasional XXIX 2022 Kalsel, di lansir dari BanjarmasinPost.


Pastikan Anda hadir dan turut memeriahkan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 pada 12–16 Oktober 2022, di Lapangan Cahaya Bumi Selamat Martapura, Kalsel, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.


Semoga pelaksanaan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 nanti berlangsung lancar, aman dan meriah.  (Red)