H.M Aditya Mufti Arifin Hadiri Wisuda 502 Santri dan Santriwati se-Kota Banjarbaru


Kalseltoday.com, Baniarbaru - Sebanyak 502 Santri dan santriwati TK/ TP Al-Qur'an dari 85 unit TPA se- Kota Banjarbaru hari ini melaksanakan wisuda bertempat di Masjid Agung Al Munawaroh Jalan Trikora, Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan sabtu, (29/10/22). 


Acara Wisuda Santri dan Santriwati TK/TP Al Qur'an BKPRMI Kota Banjarbaru ini di hadiri oleh Walikota Banjarbaru H,M. Aditya Mufti Arifin, turut hadir para dewan pengajar dan para orang tua santri dan santriwati se Kota Banjarbaru.



"Alhamdulillah hari ini sebanyak 502 Santri dan Santriwati TK/TP Al Qur'an dari 85 unit TPA se-Kota Banjarbaru melaksanakan wisuda, Selamat kepada Adik-adik Santri dan Santriwati yang telah diwisuda dan semoga proses belajar Al Qur'an tidak berhenti sampai disini, " Kata Walikota Banjarbaru. 


Dalam kesempatan ini Aditya sapaan akrab Walikota Banjarbaru ini juga berpesan kepada para adik-adik santri dan santriwati yang hari ini di wisuda hendaknya dapat melanjutkan belajar sampai ke jenjang yang lebih tinggi dan pulang ke Banjarbaru untuk mengajarkan ilmu yang didapatkan kepada generasi selanjutnya. 


" Teruslah kalian semua belajar dengan penuh semangat ,tuntut lah ilmu sampai jenjang yang lebih tinggi, agar nantinya bisa mengajarkan ilmu yang di dapat kepada generasi yang akan datang, " pintanya. 



Dalam hal ini Pemerintah Kota Banjarbaru juga sepenuhnya akan mendukung kepada para santri dan santriwati untuk menempuh pendidikannya nanti melalui program Banjarbaru juara. 


"Insya Allah Pemerintah Kota Banjarbaru mendukung untuk membantu dalam menempuh pendidikan Islam melalui program Banjarbaru Juara, " Tutup Walikota Banjarbaru. (Tim)

0/Post a Comment/Comments