Pencuri Sepeda di Masjid Miftahul Falah Berhasil Diamankan Polisi

Pelaku pencurian saat di amankan pihak kepolisian


Kalseltoday.comBanjarbaru - Tidak sampai 1X 24 jam pelaku pencuri sepeda yang viral di halaman Masjid menggunakan Mobil berhasil di bekuk Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Utara.


Sempat viral di medsos pencurian 1 Unit Sepeda BMX menggunakan mobil di halaman Masjid Miftahul Falah Kel.Loktabat pada hari Sabtu 8 Oktober 2022 pukul.15.40 wita,Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Utara berhasil ungkap dan menangkap pelaku pencurian.


Berawal saat korban yang akan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Miftahul Falah memarkirkan sepeda tersebut dihalaman Masjid,namun setelah akan pulang ternyata sepeda tersebut tidak berada di lokasi tersebut,selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarbaru Utara.


Barang bukti sepeda yang di curi


Mendapat laporan dari korban pihak Unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarbaru Utara di pimpin Aiptu Sugeng Gunawan bergerak cepat dan langsung melakukan penyelidikan.


Berkat informasi yang di dapat di TKP di tambah data yang di peroleh melalui rekaman CCTV di lokasi Kejadian berhasil Jajaran Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Utara berhasil menangkap pelaku berinisial JU (58 tahun) warga sapta marga Kel.Guntung Payung Banjarbaru di rumahnya pada hari Minggu 09/10/2022 pukul 15.40 wita.


Selanjutnya tersangka beserta barang bukti satu buah sepeda BMX diamankan ke Polsek Banjarbaru Utara untuk di mintai keterangan. (D'Wan)

0/Post a Comment/Comments