Penghuni Rumah Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Membusuk


Kalseltoday.com, Martapura - Telah ditemukan mayat laki-laki di perumahan Tepi Sawah 1 RT 10 / RW 04 Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar, Jumat (14/10/2022).


Polsek Martapura sebelumnya menerima informasi tentang penemuan mayat tersebut (14/10/2022) sekira pukul 20.00 Wita selanjutnya petugas piket dan Tim Inafis Polres Banjar cek ke Tkp yang berada di Kelurahan Sungai Paring.


Bermula pada saat Sekira pukul 17.00 Wita saksi KASTALANI menerima telpon dari KHAIRUL selaku kerabat korban bahwa di rumah korban tercium bau busuk yang menyengat dan rumah dalam keadaan terkunci.


Kemudian saksi mendatangi rumah korban yg mana sudah banyak warga kemudian saksi bersama warga masuk ke rumah korban melalui pintu belakang yang tidak terkunci dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar.


Korban diketahui bernama AHMAD SYARBANI (52) warga Desa Pesayangan RT 05 RW 03 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar. Selanjutnya jenazah Ahmad dibawa ke RS Ratu Zaleha Martapura dengan menggunakan mobil Ambulance EBR Kabupaten Banjar.


Dan kesimpulan sementara Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/ penganiayaan dan diperkirakan Korban telah meninggal dunia sekita 3 hari serta korban dalam kondisi busuk dan berbelatung.


Untuk kasus tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Martapura Kota Polres Banjar. (D'Wan)


0/Post a Comment/Comments