Giat Berkah Berbagi PTKB Kalsel dan Yayasan RAPEKAS



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di Jum'at Berkah kali ini PTKB (Perkumpulan Thionghoa Khatulistiwa Banua) Kalsel yang di ketuai Mulyadi Wijaya. dan Yayasan RAPEKAS Berbagi makan dan minum Kopi Gratis di salah satu halaman rumah dewan kehormatan PTKB yang beralamat di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur, Jum'at (18/11/2022)


Giat berkah yg di mulai sejak jam 10 pagi  sekitaran Jalan Pramuka atau depan Kelurahsn Pangambangan Banjarmasin Timur Tepat di Halaman Rumah Pinggir Jalan Salah Satu Anggota PTKB yang menjabat dewan Kehornatan  Pak Budi Suyono.


"Saya suka giat berkah begini,Halaman Rumah saya di jadikan giat berbagi ini sangat bagus memberi makan sambil ngopi juga dari kami PTKB" Terangnya.



Sementara  itu Maneger PT Kalimas Kharisma Firman Filicardo yang Menangani di bidang TOP Cofe  wilayah kalsel yang Tergabung di Perkumpulan Thionghoa Khatulistiwa Banua (PTKB) menyajikan Kopi gratis di Jum'at Berbagi Berkah Untuk Warga Banjarmasin yang Singgah.


"Ini Giat Rutin PTKB jum'at berkah kali ini berkolabasi dengan Pak Masrani  dan Anggota dari Yayasan RAPEKAS, dan untuk kali ini bersama Yayasan Rapekas"tuturnya.


Walaupun tadi pagi di guyur hujan namun  para pengendara motor,tukang becak,pejalan kaki dll Cukup banyak yang Singgah dan bersantai Sambil Menikmati Gratis makanan Nasi Rawon dari RAPEKAS dan menikmati Kopi Hangat dari PTKB di jum'at Berbagi ini.



"Kali ini kita Rapekas bekerja sama PTKB kegiatan rutin yang sudah dua kali berkolaborasi dengan visi dan misi di bidang Sosial dan kemanusiaan yang sama semoga Berlanjut ,untuk kedepanya kita tunggu para Donatur Banua yang punya hajat berbagi makan gratis untuk bergabung dan bekerja sama,ini untuk mengurangi sedikit kerumunan di jalan kita kumpulkan satu titik sambil bersilaturrahmi" Ungkap Masrani (Ketum RAPEKAS).


Di giat berbagi berkah nampak hadir juga Lurah Psngambangan yang asik menikmati Suguhan makanan dan kopi Hangat TOP Cofe.


"Ini kita kerja sama dengan Rapekas,acara ini di kordinir tim sosial PTKB  dan dananya dari hasil para donatur juga, dan giat ini rutin dari kami juga kadang sebulan satu kali,kadang dua kali dalam sebulan PTKB melakukan juga giat sosial sendiri bagi sembako kepada para pemulung, tukang becak, petugas kebersihan, fakir miskin dll yg ada di Banjarmasin" jelas Pak Eddy Sutomo (wakil Ketua PTKB).


Menurut dari Tim Seksi sosial PTKB pak Chandra, ini sangat bagus bagi warga sekitar yang kurang mampu bagi-bagi berkah dan juga mudah-mudahan jadi berkah bagi kita semua terutama tim kita dan yayasan Rapekas. (@wan)

0/Post a Comment/Comments