PT WINGS Ikut Berpartisipasi Dalam Gelaran Baksos PSTMI


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Salah satu Produk unggulan TOP Coffe dan Mie Sedaap ikut ambil bagian acara Baksos PSTMI (Paguyuban Sosial Masyarakat Thionghoa Infonesia) donor darah dan Edukasi tentang penyakit kanker di gedung Bagua, Jalan Kaptan Piere Tendean Banjarmasin, Sabtu (19/11/2022)


Acara ini juga sebagai promosi produk unggulan Mie Sedaap varian baru Korean Cheese, Buldak Spice Chicken (rasa kKeju) dari PT Kalimas Kharisma Pimpinan/Maneger Firman FiliKardo yang menangani di bidang TOP Cofe  wilayah Kalsel yang juga tergabung di PSTMI dan perkumpulan Thionghoa Khatulistiwa Banua (PTKB) menyajikan Kopi gratis di Jum'at berbagi berkah untuk arga Banjarmasin yang hadir di acara Bsksos PSMTI.


Di Sajikan secara gratis dua Produk PT.WINGS, TOP Coffe dan Mie Sedaap  Korean Cheese ini Tersedia di tenda promosi Acara baksos Donor Darah PSTMI Saat pengunjung datang,Ternyata di sangat di sukai Bahkan tidak jarang beberapa pengunjung yang nambah lagi.



"Enak Banget nih Mie Sedaapnya,rasa Baru ya  Korean Cheese Spice Chiken. Ada rasa-rasa kejunya..woww kejutan !!!" Ucap Lilly Salah satu pengujung Stand PT. Kalimas Khatulistiwa.


"Kopinya enak ini, TOP Coffe kan?.. dulu di TV promo nya Iwan Fals,heee... segar dengan rasa yg wow enak Selera saya ini" Rakha,salah satu pengunjung Stand juga.


Dua Stand TOP Coffe dan Mie Sedaap  yg menyokong Acara donor darah  dan Edukasi kanker PSTMI ini cukup ramai,terlihat dari para koki dan Penyaji kopi dari dua Stand itu cukup sibuk melayani pengunjung Stand dari mulai acara hingga akhir acara Donor Darah PTSMI Berakhir hampir sore. (@wan)

0/Post a Comment/Comments