Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RS TK III Dr R Soeharsono Banjarmasin Kembali Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Senin, 28 November 2022 | 09.23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T02:23:39Z


Kalseltoday.com, Banjarmasin - RS TK III Dr R Soeharsono Banjarmasin atau lebih di kenal dengan RS TPT kembali meraih akreditasi paripurna bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).


Survei sebelumnya dilakukan oleh tim surveior KARS yang diketuai dr. H. IBG Dharma Putra, MKM bersama Luh Gede Sukaningsih, S.Kep,Ners. Kegiatan diawali survei daring pada Senin (7/11/2022), survei kemudian dilanjutkan secara luring pada Selasa dan Rabu (8-9/11/2022).



Untuk diketahui, setiap rumah sakit wajib melakukan akreditasi minimal setiap 4 tahun sekali oleh lembaga yang telah ditetapkan oleh Kemenkes.


Hasil survei akreditasi dikeluarkan oleh KARS pada Kamis (17/11/2022).


Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS TK III Dr. R Soeharsono. Letnan Kolonel CKM  dr Haikal Mufid Hamid,.Sp.Pd membeberkan, pencapaian akreditasi paripurna terbaru ini merupakan hasil kerja keras tim dan seluruh keluarga besar RS TK III Dr. R Soeharsono yang luar biasa.




“Akreditasi rumah sakit bertujuan untuk meningkatan mutu pelayanan dan meningkatan keselamatan pasien. Dengan akreditasi paripurna ini, maka RS TK III Dr. R Soeharsono tercatat sebagai salah satu rumah sakit yang telah lulus menjalankan akreditasi dengan menjalankan pelayanan sesuai dengan standar.


Ini menjadi kebanggaan seluruh anggota RS TK III Dr. R Soeharsono, karena mendapatkan hasil terbaik dalam penilaian,” tutup karumkit. (FR)

 

×
Berita Terbaru Update