Letkol Ckm dr. Dames Indralaga Resmi Jadi Kepala Rumah Sakit TK III dr. R. Soeharsono Banjarmasin Usai Sertijab


Kaleltoday.com, Banjarmasin - Bertempat Ruang Aula Rumah Sakit TK III dr. R. Soeharsono (TPT) Banjarmasin, di laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Sakit  TK III dr. R. Soeharsono, Rabu (28/12/2022)


Serah Terima Jabatan serta perpindahan personil merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI, termasuk di dalamnya pergantian kepala rumah sakit yang berlangsung. Acara Sertijab ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala Kesehatan Kodam VI/Mlw, Letkol Ckm drg. D. Nugroho, M.A.R.S, selaku pucuk pimpinan bidang kesehatan di wilayah Kodam VI/Mlw.







Jabatan Kepala Rumah Sakit  TK III dr. R. Soeharsono Banjarmasin yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Ckm dr. Haikal Mufid Hamid, Sp.PD kini dijabat oleh Letkol Ckm dr. Dames Indralaga.


Acara juga dihadiri oleh Komandan Denkesyah 06-04-02 Banjarmasin, Karumkit TK. IV Guntung Payung dan segenap Anggota di Lingkungan Rumah Sakit TK III dr. R. Soeharsono Banjarmasin serta anggota Jajaran Denkesyah 06-04-02 Banjarmasin.


Acara berlangsung hikmat dan penuh haru dari seluruh anggota yang menghadiri acara Serah Terima Jabatan saat melepas Letkol Ckm dr. Haikal Mufid Hamid, Sp.PD dan menyambut Letkol Ckm dr. Dames Indralaga dalam mengemban tugas sebagai nahkoda baru RS TK III dr. R. Soeharsono Banjarmasin. (Tim)

0/Post a Comment/Comments