Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ajang acara perhelatan Hari Ulang Tahun 'Waroeng Pondok Bahari' ke 13  yang di kemas bersama komunitas  PSB (Persatuan Seniman Sound System Banua) dan MY Sound di gelar sangat meriah, yang berlokasi di Taher Square Jalan Kapten Piere Tendean No.25, Kelurahan Gadang, Kecamayan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (14/12/2022).


Rima Melati, selaku owner Waroeng Pondok Bahari (WPB) dan owner MY Sound adalah  perempuan penuh dedikasi untuk Banua dan penuh semangat untuk sukses. Berdiri sejak 13 Desember 2009 yang semula hanya satu, kini WPB membuka cabang di Taher Square Jalan Piere Tendean melayani 24 jam, sangat cocok untuk tempat bersantai warga Banjarmasin.




"Usaha ini saya mulai dari tahun 2009, awal buka di sekitar Simpang Jalan Piere Tendean. Karena saya hobby masak, saya coba buka usaha, Alhamdulillah usaha kuliner ini berkembang pesat hinggia kini di usia WPB sudah berjalan selama 13 tahun," terang Rima.


Atas rasa syukur kepada Allah, kami gelar syukuran atas pencapain usaha kami selama 13 tahun ini berjalan, semoga usaha ini semakin sukses ke depannya," harapnya.


Rima menambahkan, selain tempat makan, WBP juga menyediakan paket acara wedding,   acara besar, panggung artis full dengan sound system MY Sound dengan standart nasional.


Aniversary 'Waroeng Pondok Bahari 13 th' di gelar bersama Persatuan Seniman Sound Sysyem Banua tadi malam, di hadri oleh Rosehan NB dan beberapa pengurus all Komunitas. Dan acara berlangsung hingga pukul 12.00 malam. (@Dwan)