Dimoment Haul Ke-18 Guru Sekumpul, Guru ini Berbagi Makanan Gratis Seorang Diri

 


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Seorang ibu turun di jalan raya sambil berjalan dan berlari lari mencoba  menyeberangkan ibu ibu di jalanan dan sosok ibu itu sedang memberi dan berbagi makanan sendirian pada saat haulan abah guru sakumpul memakai baju rompi ternyata seorang sosok  ibu guru SLB Negeri Pelambuan Banjarmasin. Betapa mulia ibu itu di usia beliau berani dan turun langsung kejalanan sendirian.


Sosok perempuan itu bernama Hj Siti Fatimah, S.Pd mengenal dan bertemu beliau saat ada acara wisuda Universitas  Sari Mulia anaknya, dan hari ini bertemu lagi tak sengaja beliau membagikan paket makanan untuk jamaah haul guru sekumpul  ke-18 di sekitar Jalan A.Yani km 16,900 Gambut Kalimantan Selatan, Minggu (29/01/2023) ujar seorang jurnalis media ini.


Saat di temui di lapangan, beliau melakukan ini atas inisiatifnya sendir dan sumber dana dari uang pribadi,"tuturnya.


Dalam giat itu kadang ia sambil berlari membagikan  kepada para pengemudi motor dan mobil yang melintas  di depannya dengan semangat dan menyeberangkan orang.


"Alhamdulillah hari ini kita berbagi paket  makanan, kebetulan  ada rezeki lebih dan mudahan ini jadi keberkahan dan amal  shaleh untuk saya dan penyumbang," ungkapnya. 


Sikap dan perilaku Ini harus kita contoh dan kita viralkan terlihat  dalam berkegiatan tidak ada yang memandu dan membantu beliau di jalanan saat membagikan paket makanan untuk jamaah  Haul Guru  Sekumpul Ke-18.


Hj Siti Fatimah adalah seorang pengajar di Sekolah SLB Negeri Pelambuan Banjarmasin dengan mengajar anak berkebutuhan khusus, beliau juga di kenal oleh murid muridnya di Kelas 10 sebagai sosok  murah hati  terkadang suka berbagi makanan dengan para murid muridnya di dalam kelas.


Selain sebagai guru, ternyata Hj Fatimah multitalent, ia juga seorang terapis yang mempunyai  indra ke enam (indig) dan pengobatan serta pijat refleksi, dari hasil itu sebagian beliau sisihkan untuk beramal dan bersedekah, Hj Siti Fatimah  juga punya majelis Jamaah dan suka berbagi ke anak anak panti asuhan. (@Dwan).


Untuk pengobatan  dan pijat urut bisa menghubungi  beliau  di nomor: 0813 4970 3319

0/Post a Comment/Comments