Grand Opening Master Cheese Pizza Cabang ke-35 Banjarmasin


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Master Cheese Pizza sebuah restoran pizza yang baru baru ini membuka cabang ke-35, menempati lokasi yang strategis, bertempat di Jalan Brig.Jend H Hasan Basri  Banjarmasin, kini Master Cheese Pizza Hadir di Banjarmasin, Kamis, (12/01/2023) Kemarin.


Dari sekian banyak resto dan kafe yang ada di Banjarmasin, resto Pizza 'Master Cheese Pizza' yang di kenal murah dan enak. Apalagi bagi pencinta pizza lipat.


Pizza lipat berbeda dengan pizza biasa. Pizza ini justru tidak bertopping. Tapi memiliki isian di bagian dalamnya. Karena dibuat dengan menyatukan dua adonan pizza, maka pizza ini disebut sebagai pizza lipat.


Master Cheese Pizza namanya sudah dikenal banyak orang. Bahkan cabangnya sudah ada di seluruh Indonesi.a Untuk cabang di Banjarmasin sudah cabang yang ke-35. Restoran 'Master Cheese Pizza' menempati ruko dua lantai yang bisa di pakai untuk acara acara Ultah, Peringatan hari jadi dan sejenis acara untuk undangan mnampung banyak orang.


Grand Opening Master Cheese Pizza tengah mengadakan  promo menarik  dari jam 11.00 - 13.00 Wita dan 18.00 - 21.00 Wita. Pembelian seporsi pizza dan hot plate rice mendapat seporsi. Semua itu bisa didapat hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 35.000.



Sajian  pizza 'Master Cheese Pizza' tampilannya memang terlihat sederhana. Hanya terdapat satu porsi nasi dengan siraman saus blackpepper lengkap dengan beberapa buah jagung rebus, cincangan wagyu, dan telur mata sapi.


Tapi cincangan daging wagyu yang juicy yang berpadu dengan rasa gurih sedikit pedas dari saus blackpeppernya manjakan lidah. Apalagi dimakan selagi hangat.



Pizza yang di bungkus dengan kertas minyak putih  terlihat adonan pizza setengah lingkaran yang dipotong menjadi empat bagian. Karena Fore Moza, bagain atas pizza diberi taburan bubuk cabai.


Sesuai namanya, pizza lipat yang satu ini diisi dengan limpahan keju mozzarella dan beberapa potong jamur kancing. Tak ketinggalan seporsi saus keju.


Jadi, pencinta keju dijamin suka dengan rasa pizza lipat ini. Kejunya mulur dimulut begitu digigit. Rasa gurih keju makin semarak jika dicocol dengan saus keju yang cenderung manis sedikit asin. Adonan pizzanya juga terbilang lembut.


Adonan pizza yang lembut berpadu dengan cincangan daging wagyu yang juicy. Wah, rasanya makin gurih lantaran terdapat lelehan keju mozzarella di sela-sela cincangan daging wagyu. Tak usah dimakan dengan saus kejunya saja, menu ini sudah bisa manjakan lidah, menu ini wajib dicoba kalau berkunjung.


Harga yang murah serta tempat yang strategis membuat Mastercheese Pizza digandrungi kaum millenial Jadi, tak ada salahnya mampir ke sini kalau sedang ada di wilayah jln.Brig.Jend Hasan Basri Kayu tanggi Unjung atau gedung NAV karaoke (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments