Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guru SD Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Kades di Kamar Hotel

Selasa, 03 Januari 2023 | 22.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T14:48:01Z
Foto istimewa

Kalseltoday.com, Brebes - Viral sebuah video yang menunjukkan penggerebekan seorang suami kepada istrinya saat berduaan dengan seorang kepala desa (Kades) di sebuah kamar hotel. 


Peristiwa tersebut terjadi di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Si pria adalah kades Bumiayu, Kecamatan Kajoran, sementara si perempuan adalah guru di desa tersebut. 


Dari unggahan video dari akun Instagram @andreli_48, aksi gerebek ini dilakukan suami si guru, HW yang curiga dengan istrinya, MFTK. 


"Kejadian ini bermula dari kecurigaan HW suami sang guru bernama MFTK yg mulai aneh tindak tanduknya beberapa bulan terakhir, dalam kehidupan berumah tangga HW merasa tidak di hargai sebagai seorang suami dan akhirnya mereka putus ranjang," tulis keterangan pada video tersebut. 


HW kemudian diam-dima mencari penyebab berubahnya perilaku sang istri dan kemudian mendapatkan bukti bahwa MFTK diduga menjalin hubungan asmara dengan pria lain yang menjadi kades yakni BS. 


Pada akhirnya, HW mendapatkan bukti bahwa istrinya tersebut pada malam pergantian tahun 2023 bersama BS menginap di salah satu hotel kawasan Ayah, Kabumen


"Beberapa kali HW mengikuti dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap mereka dan akhirnya pada pergantian malam tahun baru 2023 HW mengikuti MFTK dan BS menginap di salah satu Hotel di daerah Ayah Kebumen,"


Dari video yang viral di sosial media tersebut, suami si guru bersama sejumlah orang kemudian mendatangi kamar hotel tersebut. 


Ditemenai petugas kepolisian, suami si guru kemudian masuk ke dalam kamar hotel dan mendapati istrinya tersebut berada di dalam kamar mandi dan hanya mengenakan kain jarik. (Suara.com)

×
Berita Terbaru Update