Jumat Curhat, Kapolda Kalsel di Dampingi Kapolresta Banjarmasin Dengarkan Keluhan Warga




Kalseltoday.com, Banjarmasin - Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar jumat curhat guna menerima secara langsung keluhan ataupun saran dan masukan dari masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., secara langsung hadir bertemu dan mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan ataupun saran dari masyarakat Kota Banjarmasin yang didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.


Adapun agenda tersebut berlangsung di Restoran Apung Seraba Nyaman depan Pemko Banjarmasin JI. R.E Martadinata No. 02 Kecamatan Banjarmasin Tengah.jumat (06/01/23) pukul 11.00 wita. 




Juga turut hadir Pejabat Utama Polda Kalsel, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Staf Ahli Walikota Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Perwira, Bintara Polresta Banjarmasin dan Tokoh Masyarakat Kec. Banjarmasin Tengah.


Sebagai informasi agenda ini sendiri bertujuan untuk mengetahui keluhan dan saran dari masyarakat, sehingga kinerja Polri bisa dirasakan masyarakat serta dapat mewujudkan Polri Presisi. (Spy)

0/Post a Comment/Comments