Komunitas GOJILAK dan DPD Partai UMMAT Kota Banjarmasin Serahkan Donasi ke Keluarga Ojol yang Alami Kecelakaan Maut


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Beberapa hari yang lalu sempat ramai berita kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brigjen H Hasan Basry, yang menimpa driver Ojek Online (GOJEK) dengan kondisi meninggal di tempat di wilayah Kayutangi Banjarmasin, dan hari ini Komunitas GOJILAK bekerja sama dengan DPD Partai UMMAT menyerahkan Blbantuan kepada Kekuarga korban, Kamis (05/01/2022).


Acara penyerahan bantuan langsung di serahkan oleh Ketua DPD Partai UMNAT kota Banjarmasin Muhammad Sadiq dan di dampingi tiga orang dari GOJILAK Banjarmasin Ramadani, Murjani dan Supian bertempat di rumah orangtua almarhum, Rahmadi di Jalan Komplek Meranti Jalur 4 Kayutangi sekira pukul 17.00 Wita.



Muhamnad Sadiq Ketua DPD Partai UMMAT kota Banjarmasin berharap bantuan ini bisa di manfaatkan sebagai keperluan keluarga yang di tinggalkan walaupun tidak seberapa tetapi emoga bermanfaat. Donasi langsung di terima oleh orang tua Almarhum dan kaka Almarhum.


"Kita peduli dengan korban kecelakaan maut di depan Unlam Banjarmasin yang menimpa Almarhum yang teryata adalah seorang anggota Ojek Online (GOJILAK) beberapa waktu lalu sempat heboh. Alhandulillah hari ini kita dari DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, ada sedikit bantuan untuk keluarga almarhum yang di tinggalkan jangan di nilai dari nominalnya Insyallah Partai UMMAT selalu berkontribusi dan perduli kepada UMMAT khusus nya untuk banua (kalsel)" ujarnya.


Sementara Ramadani dari GOJILAK Banjarmasin dan bersama anggota yang lain sangat bersyukur dengan adanya bantuan untuk Almarhum dari DPD Partai Ummat yang sangat Perduli. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments